logo


Soal Teroris, Fahri: Mereka Bom Waktu yang Alat Picu Ledaknya Dikendalikan Orang Lain

Fahri menyebut teroris adalah jiwa kosong yang diselundupkan ke negara yang damai

30 Maret 2021 14:00 WIB

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, meminta untuk tidak menghubungan teroris dengan agama tertentu. Fahri menyebut teroris adalah jiwa kosong yang diselundupkan ke negara yang damai.

"Teroris jangan lagi dihubungkan dengan agama, mereka adalah jiwa kosong yang diselundupkan ke dalam bangsa kita yang cinta damai dan persaudaraan," kata Fahri melalui akun Twitternya, Selasa (30/3).

Fahri menyebut teroris merupakan bom waktu yang dikendalikan oleh orang lain. Menurutnya, teroris ingin merusak persatuan.


Sebut Teroris Tergiur Surga, Politikus PDIP: Akibat Ajaran Ustaz Radikal

"Mereka ini bom waktu yang alat picu ledaknya dikendalikan orang lain. Mereka ini penyusup yang bermaksud merusak barisan. Waspadalah!" cuit @Fahrihamzah.

Fahri menyebut jiwa kosong ada pada orang yang frustasi atau mengidap kelainan jiwa.

"Dalam teori 'jiwa kosong' itu kita akan menemukan jalan untuk memitigasi potensi teroris di depan kita. Dan jiwa kosong biasanya diisi oleh yg frustrasi atau mengidap kelainan jiwa. Tapi dipakaikan 'identitas' yang mirip identitas agama. Nah, lebih baik gitu cara kerjanya," sebutnya.

Seperti diketahui, pada hari Minggu (28/3) terjadi bom bunuh diri di depan gereja Katedral Makassar. Pelaku bom bunuh diri merupakan sepasang suami istri L dan YSF.

Atribut FPI Ditemukan di Rumah Terduga Teroris, Pengacara Habib Rizieq: Bisa Dibeli di Mana-mana

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata