logo


Ustaz Hasyim Bilang Islam yang Baik Itu Teroris, Teddy PKPI: Kalau Gue Punya Kekuasaan, Sudah Gue Kandangin Orang Ini

Teddy tak peduli nantinya dituding anti ulama maupun anti Islam lantaran mengecam seorang ustaz.

30 Maret 2021 13:30 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi mengaku akan memenjarakan Ustaz Hasyim Yahya jika saja memiliki kewenangan. Dia tak habis pikir sang ustaz menyebut penganut Islam yang baik adalah mereka yang jadi teroris.

“Kalau gue punya kekuasaan, sudah gue kandangin (secara hukum) orang seperti ini,” cuitnya lewat akun Twitter @TeddyGusnaidi, dikutip Selasa (30/3).

Teddy tak peduli nantinya dituding anti ulama maupun anti Islam lantaran mengecam seorang ustaz. Menurutnya, menyelamatkan bangsa dari orang-orang seperti Ustaz Hasyim adalah bagian terpenting.


Sebut Teroris Tergiur Surga, Politikus PDIP: Akibat Ajaran Ustaz Radikal

“Mau dibilang anti ulama, anti Islam, komunis, anti HAM dsbnya, bodo amat. Yang penting gue menyelamatkan bangsa ini dari kerusakan yang diciptakan oleh orang-orang seperti dia yang mencari nafkah dengan cara merusak,” tegasnya.

Seperti diketahui, jagat maya tengah dihebohkan oleh penceramah bernama Ustaz Hasyim Yahya. Dalam sebuah video yang beredar, dia menilai bahwa orang Islam yang baik adalah yang menjadi teroris.

“Orang Islam yang baik itu menjadi teroris. Buka (Alquran) Al Anfal ayat 60. Datangkan ustad siapa, kiyai siapa (untuk debat), bahwa orang Islam itu hadir jadi teroris,” kata Ustaz Hasyim Yahya dalam video ceramah berdurasi 1 menit 36 detik itu.

Atribut FPI Ditemukan di Rumah Terduga Teroris, Pengacara Habib Rizieq: Bisa Dibeli di Mana-mana

Halaman: 
Penulis : Iskandar