logo


Didemisionerkan Kubu Moeldoko, Partai Demokrat: Mimpi Benar Ini Mereka

Herzaky heran dengan Moeldoko yang hendak menertibkan Partai Demokrat

30 Maret 2021 12:45 WIB

Herzaky Mahendra Putra
Herzaky Mahendra Putra Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Demokrat menilai bahwa publik sudah tidak bisa percaya dengan narasi dari kubu Moeldoko yang disebutnya hanya kebohongan.

"Rahmad dan gerombolan Moeldoko pelaku begal politik pelaksana KLB ilegal ini silahkan bohong dan fitnah terus. Tapi, publik pun sudah tidak mau tertipu oleh narasi bohong dan kosong mereka. Karena omongan Rahmad dan gerombolannya itu tong kosong nyaring bunyinya. Tidak ada bukti, tidak ada fakta, hanya kebohongan," kata Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangannya, Selasa (30/3).

Herzaky mengatakan bahwa kepengurusan Partai Demokrat yang sah adalah kepengurusan pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Herzaky mengatakan bahwa kepengurusan tersebut sudah sesuai dengan UU Parpol dan dikukuhkan dengan SK Menkumham tahun 2020.


Kamhar Dinilai Sok Tahu Soal Upaya Kudeta Hanura, Ketua DPP: Moeldoko Berpakaian Hanura karena Hormati Ketumnya

"Moeldoko itu ketum abal-abal hasil KLB ilegal. Syarat sah untuk mengusulkan KLB, tidak terpenuhi sama sekali. Tidak ada satupun pemilik suara sah, baik DPD, maupun DPC. Yang mengusulkan KLB, melaksanakan KLB ilegal pun tidak sesuai dengan ketentuan di UU Parpol. Bukan DPP Partai Demokrat yang sah, dan tidak ada surat mandat dari DPP Partai Demokrat yang sah," ucapnya.

Ia heran dengan pernyataan kubu Moeldoko yang mendemisionerkan AHY.

Moeldoko Segera Tertibkan Demokrat, Tak Akan Sembarangan Pecat Kader Seperti AHY

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata