logo


Mikhavita Disebut Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Ibunda Sangat Terpukul

Ibunda Mikhavita sangat marah anak saya difitnah begitu.

30 Maret 2021 11:00 WIB

Bams eks Samsons
Bams eks Samsons ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ibunda Mikhavita Wijaya mengaku sangat sedih putrinya disebut berselingkuh dengan ayah Bams, Hotma Sitompul. Dia menyesalkan oknum yang tega menyebarkan kabar bohong tersebut.

"Saya sangat terpukul. Mereka seenaknya persoalan yang tidak ada, di-move ke publik seolah-olah itu ada. Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," ujarnya, seperti dilansir dari detik.com, Selasa (30/3).

Ibunda Mikhavita Wijaya juga mendesak Bams agar segera angkat bicara perihal tudingan tersebut. Menurutnya, Bams tahu bahwa isu itu tidak benar.


Syok Dapat Hadiah Nikah Dua Plastik Gepokan Duit, Atta Halilintar: Jangan Ada yang Sentuh

"Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi dan Bams tahu itu tidak benar, tapi Bams tidak muncul untuk mengklarifikasi. Karena banyak sekali netizen berbicara jelek terhadap anak saya, terhadap cucu saya," tuturnya.

Diketahui, Bams sudah bersuara mengenai tudingan tersebut. Dia menyebutkan hal itu belum bisa dibuktikan.

"Waduh kalau itu susah ya. Di luar santer gitu tapi kita juga nggak boleh mikir jelek. Nggak bisa lah (bicara seperti itu), kita nggak boleh suudzon jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu yang menjawab kalau ada apa-apa," kata eks vokalis Samsons itu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3).

Ingin Berdamai dengan Ibunda Bams, Hotma Sitompul Tak Mau Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik

Halaman: 
Penulis : Iskandar