logo


Ingin Berdamai dengan Ibunda Bams, Hotma Sitompul Tak Mau Masalah Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik

Hotma Sitompul mengaku ingin berdamai dengan sang istri.

30 Maret 2021 09:00 WIB

Hotma Sitompul
Hotma Sitompul Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan kian memburuk usai diterpa isu perselingkuhan. Hotma Sitompul pun sudah mengklarifikais bahwa kabar yang beredar tidak lah benar.

Tak ingin masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik, Hotma Sitompul mengaku ingin berdamai dengan sang istri.

"Pak Hotma maunya bersatu kembali, kalau memang tidak mau bersatu kembali ayok kita bicara, apa penyebabnya. Tapi tidak ada sama sekali soal perselingkuhan," ujar kuasa hukum Hotma Soitompul, Dion Pongkor, saat di kantor LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara.


Bukan Gegara Isu Perselingkuhan, Bams dan Mikha Disebut Sudah Lama Bertengkar

"Kalau memang begitu (sama-sama mau rujuk), kan bisa diselesaikan secara internal. Tidak perlu konferensi pers sampai dua kali. Kami tekankan sebenarnya, melakukan konferensi pers 2 kali, kami berharap ini pertama dan terakhir dan klarifikasi sudah jelas bahwa tidak ada perselingkuhan, yang kedua rumah tangga masalah privasi," lanjutnya.

Sebelumnya, sempat beredar bahwa Hotma Sitomul menjalin hubungan dengan menantunya yakni Mikhavita Wijaya. Kabar tersebut membuat hubungan Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan kian mememburuk. Bahkan Disiree Tarigan dikabarkan membuat pagar pembatas dirumahnya agar tidak bertemu dengan Hotma Sitompul.

Tak Mengiyakan Soal Hubungan Istri dan Ayahnya, Bams Sebut Masalah Sang Ibu Lebih Berat

Halaman: