logo


Terjadi! Roy Kiyoshi Ternyata Sudah Ramalkan Bom Gereja Makassar & Kebakaran Kilang Pertamina Balongan

Dalam video ramalannya, Roy menyandingkan dengan berita tentang ledakan bom di Gereja Katedral, Makassar & kebakaran di Kilang Pertamina, Balongan.

29 Maret 2021 11:21 WIB

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ahli supranatural, Roy Kiyoshi telah meramalkan beberapa peristiwa besar yang terjadi pada tahun 2021, di antaranya aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar & kebakaran Kilang Pertamina di Balongan, Indramayu.

Salah satu video ramalannya yang diunggah di Instagram, disandingkan dengan video tayangan berita terkait ledakan bom di Gereja Katedral Makassar yang terjadi Minggu (28/3).

Dalam video ramalan tersebut, Roy mengatakan bakal terjadi ledakan bom serta isu teroris muncul di tahun 2021. Mengenai ledakan bom, Roy menyebut akan ada suara ledakan keras dan ia melihat puing-puing yang berantakan.


Minta Masyarakat Tidak Takut Aksi Teror Bom, PKB: Kalau Takut Beri Ruang Teror-teror Selanjutnya

“Kemudian saya melihat lagi di dalam penglihatan batin saya, di tahun 2021, ada ledakan bom dan isu teroris akan muncul kembali, di sinilah hati saya nggak tenang karena akan ada suara ledakan keras, saya melihat banyak sekali puing-puing yang berantakan karena adanya ledakan bom,” ujar Roy dalam video.

Selain itu, dalam unggahan berikutnya, Roy meramal soal ledakan gas terjadi di 2021. Mantan kekasih Evelyn Nada Anjani itu menyandingkan video ramalannya dengan video tayangan berita soal ledakan di Kilang Pertamina di Balongan, Senin (29/3).

“Saya juga mencium aroma ledakan gas yang tinggi, yang sangat bau sekali. Itu juga ada, akan muncul 2021,” lanjutnya.

Soal Bom Gereja di Makassar, Fahri Hamzah: Kenapa Gak Bunuh Diri di Bulan Ramadan, kan Pahala Digandakan

Halaman: 
Penulis : Iskandar