logo


Yakin Prabowo Menang di Pilpres 2024, Gerindra: Tapi Harus Kerja Keras

Muzani meminta agar semua kader bekerja keras dengan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat

28 Maret 2021 05:30 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meyakini bahwa partainya akan memenangkan Pemilu 2024. Hal rersebut mengingat basis Gerindra kuat di berbagai daerah, termasuk di Jawa Timur.

"Saya meyakini Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024 mendatang, dan Jawa Timur menjadi basis kekuatan Partai Gerindra," kata Muzani saat berkunjung ke Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021).

Muzani juga menilai Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berpotensi besar untuk memenangkan Pilpres 2024. Namun, kata Muzani, Prabowo harus bekerja keras meski beberapa survei menyatakan Prabowo unggul di Pilpres 2024.


Setuju Dilarang, Gerindra: Banyak Oknum Pengamen Ondel-ondel yang Meresahkan Masyarakat

"Sejumlah hasil survey menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto memiliki peluang besar. Tetapi semua itu harus dicapai dengan kerja keras," ujarnya.

Lebih lanjut, Muzani meminta agar semua kader bekerja keras dengan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi modal utama Partai Gerindra.

"Gerindra harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat di desa-desa, di kampung-kampung, dan di seantero pelosok negeri," pungkasnya.

Zulhas Singgung Capres-Cawapres Kalah Jadi Menteri, Ini Kata Gerindra

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×