logo


Inilah Pemain Mobile Legend Terhebat di Dunia

Kamu ingin tahu siapa saja yang termasuk pemain Mobile Legend terhebat di dunia? Maka dari itu, kamu harus membaca informasinya di halaman ini

26 Maret 2021 14:44 WIB

Mobile Legends Bang-bang
Mobile Legends Bang-bang

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Permainan di dunia digital kini mulai menjamur, bahkan bisa mempertemukan pemain satu dengan lainnya via online. Salah satu game besar berbasis online yang kini jadi primadona dunia game adalah Mobile Legend. Pastinya kamu juga mengakui akan hal tersebut, karena sudah terbukti dari banyaknya unduhan game online ini.

Bagi penggila game online Mobile Legend, mengetahui pemain Mobile Legend terhebat di dunia adalah suatu keharusan. Dengan mengetahuinya, kamu bisa melihat pola permainan yang sering dibagikan di berbagai kanal, misalnya Youtube. Tak hanya menonton saja, kamu bisa mempelajari skill dan teknik yang digunakan untuk bermain sehingga akan menambah wawasan kamu di dunia game ini, salah satunya melalui situs https://feedeed.com/.

Daftar Pemain Mobile Legend Terhebat di Dunia


Rumor Mengenai Grand Theft Auto VI (GTA 6) Akan Ada Banyak Kejutan!

Bagi yang belum tahu pasti bertanya-tanya, kira-kira siapa sih pemain Mobile Legend terhebat di dunia? Di belahan bumi mana ia tinggal? Apakah ada pemain dari Indonesia yang masuk kategori hebat di mata dunia dalam bermain game online sejuta umat ini? Simak seluruh daftarnya di bawah ini:

1. RRQ Lemon

Cowok yang lahir di Banda Aceh pada tahun 1998 ini merupakan pro gamer Mobile Legend terhebat di dunia. Wah, nggak nyangka banget, ya, kalau pro gamer terhebat merupakan anak bangsa. Nama asli dari RRQ Lemon adalah Muhammad Ikhsan, yang terkenal dengan permainan keren dan kreatif.

Jangan tanya apa saja prestasi di permainan Mobile Legend, pastinya kamu akan melongo ketika mendengarnya. Pro gamer keren ini bahkan telah menjuarai MPL Indonesia sebanyak tiga kali, lho. Gila banget,kan?

Tak hanya itu saja, RRQ Lemon juga berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah internasional dengan menjadi juara MSL Invitational 4 Nations Cup 2020 bersama RRQ Hoshi. Maka dari itu, RRQ Lemon sangat pantas masuk dalam deretan pemain Mobile Legend terhebat di dunia!

2. Oura

Oura alias Eko Julianto merupakan anak bangsa yang berasal dari Batam dan juga masuk dalam deretan pemain Mobile Legend terhebat di dunia. Oura dikenal sebagai Bapak Assasin Indonesia yang memulai karirnya sebagai gamer sudah sejak lama, dan berhasil menjuarai MSC 2017.

Setelah itu, nama Oura melambung jauh terbang tinggi ketika ia bergabung bersama Tim Evos Esport. Jika kamu ingin mempelajari skil dan teknik permainan dari Oura, langsung saja kunjungi channel Youtube pribadinya. Di sana Oura juga membagikan aktivitas bermain game Mobile Legend yang seru dan bisa dijadikan bahan pembelajaran bagi gamer pemula.

3. Ly4ly4ly4

Namanya agak susah tapi kamu pasti tahu nama asli dari gamer keren ini, yakni Lim Yang. Ly4ly4ly4 alias Lim Yang merupakan pemain Mobile Legend dari negara tetangga, yakni Singapura. Tak kalah dari pemain sebelumnya, Lim Yang juga memiliki segudang prestasi di dunia game.

Bahkan ia merupakan pemain handal yang berhasil membawa nama dua tim yang berbeda menjadi juara di MPL MY/SG, yakni IDNS Singapore di season 1 dan Resurgence di season 5. Pantas saja ia masuk dalam deretan pemain terhebat di dunia.

4. Ciku

Di urutan ke empat ada Ciku yang merupakan pemain asal negeri Upin Ipin alias Malaysia. Cikur merupakan pemain Mobile Legend terhebat di dunia yang patut diperhitungkan ketika melawannya. Ciku menjadi salah satu core terbaik dari awal ia debut menjadi pemain alias pro player.

Debut pertamanya adalah di MPL MY/SG season 4, kemudian ikut lagi pada season 6. Performa di season 6 sangat luar biasa gila dan membuat merinding, karena ia dengan sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

5. KarlTzy

Pemain muda berbakat bernama KarlTzy alias Karl Gabriel Nepumuceno ini juga merupakan pemain Mobile Legend terhebat di dunia yang tidak bisa diremehkan. Meskipun masih mudah, permainannya tidak kalah gila dengan yang lainnya.

Tak percaya? Karl telah berhasil membuktikan bahwa dirinya patut diacungi jempol dengan memenangkan MVP M2 Mobile Legend dan berhasil menjadi nomor satu. Tak hanya itu saja, ia juga meraih emas dalam ajang SEA Games 2019 dan menjadi atlet paling muda berbakat di Tim Nasional Esport Filipina.

Meskipun dulu sering dimarahi orangtua karena lupa waktu saking serunya bermain games, Karl berhasil membuktikan dirinya pada dunia bahwa ia mampu jadi yang terbaik. Bahkan Oktober lalu, ia mampu membawa timnya menjadi juara MPL di season 6. Wah, menakjubkan sekali bocah ajaib ini, ya?

6. Jess No Limit

Siapa yang tak kenal koko ganteng milik bangsa Indonesia ini? Pastinya penggila permainan Mobile Legend sudah kenal dengan Jess No Limit, pro player dengan subscribe Youtube terbanyak di Asia. Tak hanya populer di dunia per-Youtuban, pemain dengan nama asli Tobias Justin ini juga handal dalam memainkan game online Mobile Legend.

Sedari kecil memang Jess No Limit sangat suka bermain games, sampai akhirnya ia berhasil menjadi pro player yang ditakuti dalam dunia gamers. Koko ganteng kelahiran 1996 ini juga memiliki kemampuan individual yang mumpuni, sehingga menjadi salah satu pemain Mobile Legend terhebat di dunia. Jika kamu ingin belajar dari Jess No Limit, langsung saja kunjungi channel Youtubenya.

7. Donkey

Suka dengan permainan bar-bar di Mobile Legend, maka kamu harus mengidolakan Donkey si Hero Tanker. Ia menjadi salah satu panutan Tanker dunia, karena permainannya yang luar biasa. Dengan permainan bar-barnya, ia sanggup membuat lawan kalang kabut untuk mengalahkannya.

Donkey merupakan anak bangsa yang menjadi salah satu pemain Mobile Legend terhebat di dunia, dan merupakan arek Suroboyo. Dulu Donkey berkarir di dunia gamer bersama tim EVOS dan juga merupakan pro player dengan permainan yang menakjubkan.

Donkey pernah memenangkan pertandingan MPL bersama dengan anggota Tim Evos lainnya, yang juga merupakan pemain terhebat yakni Jess No Limit dan Oura. Jika ingin melihat permainan kerennya, coba saja kunjungi channel Youtube pribadinya. Kamu bisa curi tekniknya dan aplikasikan pada permainanmu.

8. IDNS Framezy

Pemain Mobile Legend Terhebat yang terakhir adalah IDNS Framezy yang merupakan pro player asal Thailand. Dari 2018 lalu, permainan gilanya sudah menjadi perhatian ketika timnya melawan Evos.

Meskipun di awal pertandingan Evos menunjukkan taringnya dengan memimpin pertandingan, tapi di akhir harus menerima kekalahan dengan bertekuk lutut dari INDS alias I DO NOT SLEEP. Hal tersebut dikarenakan permainan dari Framezy yang sangat apik dan luar biasa, sehingga tak heran ia masuk dalam deretan pemain terbaik dunia.

Hingga kini permainan Framezy masih menjadi perhatian para penggila game online Mobile Legend, karena memang tak ada penurunan sama sekali walaupun sudah lama berkarir dalam dunia games.

Itulah deretan pemain Mobile Legend terhebat di dunia dan sudah diakui. Wah, ternyata Indonesia juga memiliki pemain terhebat, ya, yakni Jess No Limit, RRQ Lemon, dan yang lainnya. Jika kamu tekun dalam mempelajari teknik permainan game ini, pastinya kamu pun bisa berada di deretan pemain terbaik di dunia, lho!

3 Hero Favorit Pro Player Mobile Legends di Kejuaraan Dunia

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×