logo


Bukan Soal Warisan, Rizky Febian Tegaskan Harta yang Belum Dikembalikan Hasil Kerja Kerasnya

Rizky Febian resmi melaporkan Teddy Pardiyana ke kepolisian. Pasalnya, Teddy belum juga mengambakan uang milik Rizky Febian yang dititipkan ke almarhumah Lina Jubaedah.

25 Maret 2021 21:01 WIB

Rizky Febian
Rizky Febian Instagram @rizkyfbian

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Rizky Febian resmi melaporkan Teddy Pardiyana ke kepolisian. Pasalnya, Teddy belum juga mengambakan uang milik Rizky Febian yang dititipkan ke almarhumah Lina Jubaedah.

Disebutkan Rizky Febian menitipkan harta hasil kerasnya kepada Lina Jubaedah senilai miliaran rupiah. Harta tersebut telah dibelikan sejumlah aset mulai dari rumah, kos-kosan, hingga tanah. Namun setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, aset-aset tersebut belum dikembalikan oleh Teddy.

"Jadi dengan Pak Teddy nggak jelas warisannya apa. Apakah ada harta yang timbul dan dibeli saat pernikahan Lina dengan Teddy. Yang diketahui, almarhumah beli aset dari uang Rizky Febian," kata pengacara Rizky Febian, Ferry Hudaya seperti dilansir detikcom, Kamis (25/3/2021).


Sempat Terjerumus Narkoba, Roro Fitria: Saya Salah Pergaulan Saat Itu

Ferry mengatakan bahwa kliennya hanya ingin mengetahui kejelasan terkait miliaran uang rupiah tersebut. Ia menyebut Rizky Febian sudah memberi waktu ke Teddy untuk mengembalikan uang tersebut namun terus saja diulur.

"Sekarang uang Rizky kerja banting tulang sampai sekarang nggak jelas, pasti mempertanyakan, ini uang ke mana? Sudah 1 tahun loh. Kita tunggu, kita berusaha selesaikan secara kekeluargaan. Ditunggu 1 Maret nggak ada respons, malah hasil pertemuan terakhir seperti dibantah, padahal banyak saksi. Minta waktu 1 minggu (lagi) kita kasih, minta lagi (waktu) kita kasih. Mau sampai kapan? Jadi ya sepakat ambil langkah hukum," ungkapnya.

Kiky Saputri Akui Malas 'Roasting' Artis Karena Sensitif, Nathalie Holsher Buka Suara

Halaman: