logo


Klaim Pemerintahan Jokowi Paling Sukses, Ganjar Pranowo Singgung Paham Nyinyirisme

keberhasilan Jokowi dapat dilihat dari pembangunan jalan tol yang telah memangkas waktu tempuh dan peningkatan ekonomi di daerah.

25 Maret 2021 20:03 WIB

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengklaim bahwa pemerintahan Presiden Joko Widodo paling sukses diantara presiden-presiden sebelumnya. Menurutnya, keberhasilan Jokowi dapaat dilihat dari pembangunan jalan tol yang telah memangkas waktu tempuh dan peningkatan ekonomi di daerah.

"Saya melihat apa yang dilakukan Pak Jokowi tentu tidak sempurna, tapi jauh lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya, dan hasilnya bisa kita lihat nyata," kata Ganjar dalam Temu Nasional Rellawan Jokoi 20201 secara daring, Kamis (25/3/2021).

"Kalau bicara outcome pembangunan infrastruktur seorang Jokowi, maka sebenarnya pertumbuhan ini mulai muncul luar biasa," sambungnya.


Jokowi Dituding Ingin Jabat 3 Periode, Megawati Pasang Badan: yang Ngomong yang Pengin

Meski demikian, kata Ganjar, masih ada saja orang yang menganut paham nyinyirisme terhadap Jokowi. Apa yang dilakukan Jokowi selalu dinilai negatif.

"Banyak dulu ketika Pak Jokowi membangun bendungan, membangun jalan raya, orang masih nyinyir. Nyinyirisme ini sebagai paham baru, itu pokoknya ngomong apa jelek, ngomong apa aja enggak ada untungnya," ujarnya.

Berharap Kekebalan Komunal Terbentuk dengan Vaksin, Jokowi: Covid-19 Datang Bisa Mental

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati