logo


Ini Dia Keuntungan Pengajuan Kredit Online dari Traveloka Paylater

Di tengah pandemi, Traveloka memberikan kemudahan pengajuan pinjaman lewat kredit online. Apa saja keuntungannya?

24 Maret 2021 15:47 WIB

Situs Traveloka.
Situs Traveloka. Dok. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di tengah pandemi seperti ini, banyak orang memerlukan dana cepat dan skema pembayaran sistem cicilan untuk memudahkan berbagai urusan. Hadirnya bermacam produk paylater dari berbagai perusahaan teknologi finansial di tanah air menjadi solusi mendapatkan pinjaman yang mudah dan praktis. Salah satu dari sekian banyak pilihan pinjaman online yang ada, Traveloka Paylater hadir dengan gebrakan baru.

Dikenal sebagai perusahaan pemesanan tiket pesawat dan hotel online, Traveloka kini merambah ke kredit online lewat layanan paylater yang bisa dinikmati oleh semua pengguna. Apa saja keuntungan pengajuan kredit online ini?

  1. Proses Pengajuan yang Mudah dan Cepat

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman ke lembaga keuangan konvensional seperti bank, ada banyak sekali dokumen yang harus dilengkapi. Belum lagi persyaratan bank yang mengharuskan Anda datang ke kantor cabang terdekat. Ini tidak perlu Anda lakukan jika memilih mengajukan pinjaman dengan kredit online.


8 Kota Dunia Dengan Kopinya Yang Terenak

Hanya dengan mendaftarkan diri lewat aplikasi Traveloka menggunakan KTP, pinjaman Anda akan segera diproses di hari yang sama. Anda juga tidak perlu keluar rumah karena semua bisa dilakukan lewat ponsel kapan saja tanpa ada batasan jam kerja.

  1. Transaksi Mudah untuk Berbagai Produk Traveloka

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis, liburan atau sekadar staycation, paylater bisa digunakan meski Anda belum punya uang tunai. Jadi kalau perlu membeli tiket pesawat untuk keperluan mendadak, Anda tidak perlu khawatir karena dengan paylater transaksi akan tetap diproses.

  1. Bisa Digunakan untuk Pembayaran Bermacam Tagihan

Kata siapa Traveloka Paylater hanya bisa dipakai untuk membayar pembelian tiket pesawat dan hotel saja? Anda bisa menggunakannya untuk membayar berbagai macam tagihan termasuk TV kabel, listrik, BPJS Kesehatan bahkan membeli paket internet dan pulsa untuk ponsel Anda.

  1. Sistem Pembayaran Anti Ribet

Khawatir lupa membayar tagihan bulanan? Tidak perlu khawatir karena ada fitur billing cycle yang disediakan. Dengan begitu, Anda akan diingatkan untuk melakukan pembayaran cicilan di satu tanggal yang sama untuk semua produk yang Anda beli.

  1. Membantu Anda Mengelola Keuangan

Dengan berbagai kebutuhan yang tidak terduga, mengeluarkan dana dalam jumlah besar sekaligus kadang membuat Anda merasa berat. Adanya kredit online dari Traveloka ini memungkinkan Anda membayar dengan sistem cicilan. Dengan begitu, cash flow bulanan yang Anda miliki akan lebih mudah untuk di-manage.

  1. Tersedia Kartu Fisik dari BRI

Ingin menggunakan kredit yang Anda punya untuk transaksi di luar aplikasi? Tentu saja bisa! Anda bisa mengajukan Traveloka Paylater Card yang merupakan produk co-branding Traveloka dengan Bank BRI untuk  membeli berbagai produk yang tidak tersedia di aplikasi Traveloka.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, Travelola Paylater akan jadi solusi pembayaran yang memudahkan banyak orang. Tertarik? Lakukan aktivasi sekarang juga!

Cokelat Ternyata Cegah Obesitas

Halaman: