logo


Geram Unggahannya Selalu Dikaitkan dengan Drama Kaesang, Ibu Felicia: Silahkan Tinggalkan IG Saya

Meilia Lau mengatakan bahwa akun Instagramnya bersifat pribadi dan tidak ada maksud apapun.

24 Maret 2021 17:30 WIB

Joko Widodo, Iriana, Meilia, Kaesang Pangarep, dan Felicia
Joko Widodo, Iriana, Meilia, Kaesang Pangarep, dan Felicia Instagram @meilia_lau

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau merasa geram lantaran unggahannya selalu dikaitkan dengan drama percintaan anaknya dengan Kaesang Pangarep. Ia menegaskan bahwa unggahannya di media sosial tidak ada kaitannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi.

Meilia Lau mengaku tidak ambil pusing dengan komentar negatif netizen. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak punya haters.

"Hai semua. Saya sudah pernah posting beberapa hari lalu tentang haters. Buat saya tidak ada haters, semua masukan yg baik atau buruk pasti ada hikmahnya!" tulis Meilia Lau.


Unggah Foto Bersama Keluarga Jokowi, Ibunda Felicia: Gusti Ora Sare

"Tapi masih saja ada yang ngarang-ngarang cerita di luaran untuk menjelekkan saya! Tanpa bukti tapi dengan ceritanya yang sangat menyakitkan!" lanjutnya.

Ia pun mempersilahkan netizen untuk meninggalkan akun Instagramnya apabila merasa tidak suka. Ia mengatakan bahwa akun Instagramnya bersifat pribadi dan tidak ada maksud apapun.

"Saya mau bilang 'CUKUP' dan yang tidak suka postingan saya juga silahkan tinggalkan halaman saya, Monggo. Karena IG ini memang IG pribadi dan akan saya jadikan account pribadi setelah mulai bersih dari serangan-serangan yang tdk bermakna!! Biarkan urusannya nanti mereka dengan TUHAN," ungkapnya.

Sebelumnya, Meilia Lau dihujat netizen karena dianggap belum move un dari Kaesang Pangarep. Hujatan tersebut merupakan imbas dari unggahan Meilia Lau yang memposting foto Barack Obama. Banyak yang menilai bahwa unggahan tersebut dituliskan untuk menyindir Kaesang Pangarep.

"Seorang pemimpin yang baik menginspirasi orang untuk memiliki kepercayaan pada pemimpin, pemimpin yang hebat menginspirasi orang untuk percaya diri mereka sendiri #happymonday # startnewday," tulis Meilia Lau.

Kaesang Akui Akhiri Hubungan dengan Baik-baik, Ibu Felicia: Bohong, Kita Punya Banyak Bukti

Halaman: