logo


Sempat Mendekam di Penjara, Lucinta Luna Malah Bersyukur

Kalau Lucinta Luna nggak masuk karantina, bisa lebih nakal lagi.

24 Maret 2021 13:33 WIB

Lucinta Luna
Lucinta Luna youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lucinta Luna akhirnya kembali meramaikan jagat hiburan Tanah Air usai bebas dari penjara. Pelantun Jom Jom Manjalita itu sempat mendekam di penjara karena kasus kepemilikan narkoba.

Kendati begitu, Lucinta mengaku sempat menghilang lantaran tak percaya diri. Pasalnya, minimnya kegiatan selama menghuni penjara membuat berat badan kian bertambah.

"Selama di karantina aku naik sepuluh kilo, total hampir 70 kilo. Ini sekarang 55 kilo, udah langsing lagi nurunin sebulanan. Kan selama sebulan aku nggak ke mana-mana proses asimilasi, jadi rajin olahraga, perawatan," ujar Lucinta di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.


Tegaskan Terdakwa Bukan Penyebar Pertama Video Syur, Gisel Mengaku Sedih

Lucinta bersyukur karena sempat merasakan hidup di balik jeruji besi. Dia yakin jika tidak mengalami hal tersebut, maka dirinya akan semakin tersesat di jalan yang keliru.

"Kalau aku nggak masuk karantina, bisa lebih nakal lagi. Aku bersyukur keluar dari karantina karena bisa lebih menghargai hidup aku," jelasnya.

Usai bebas, Lucinta mengaku ingin menata kembali kariernya. Dia juga akan menyaring pertemanan agar tidak lagi terjebak dalam dunia obat-obatan terlarang.

"Setelah bebas, banyak tawaran dari jadi brand ambassador, main film, talkshow dan model. Patut disyukuri itu artinya kalian benar-benar sayang sama Ratu Salome. Setelah bebas dari karantina aku ingin tampil lebih baik, kalau bisa lebih disayang sama teman-teman. Aku akan meninggalkan masa lalu aku yang dulu, yang mungkin sangat kelam. Sekarang pengin berteman dengan yang auranya positif aja," tukasnya.

Luar Biasa! Ruben Onsu Buka Lembaga Pendidikan Tahfidz Quran Meski Bukan Pemeluk Islam

Halaman: 
Penulis : Iskandar