logo


Akui Pansos Demi Beli Popok Anak, Aldi Taher: Kan Nggak Haram

Aldi Taher mengaku tidak ambil pusing dengan komentar negatif netizen

23 Maret 2021 18:00 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aldi Taher mengakui bahwa dirinya panjat sosial (pansos) dengan membuat unggahan-unggahan yang 'nyeleneh' di media sosial. Bukan tanpa alasan, ia mengaku ingin viral sehingga bisa membeli popok untuk calon bayinya.

"Biar viral buat beli popok anak. Saya mau jadi Presiden Amerika biar viral, buat beli popok anak," ujar Aldi Taher di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

"Ya pengin viral, Raffi Ahmad saja pengin viral kok. Deddy Corbuzier juga pengin viral kok. Ya nggak apa-apa viral nggak haram. Pansos juga nggak haram kan. Haram itu mengandung kemaksiatan," sambungnya.


Sindir Artis Kenakan Jilbab Jelang Ramadan, Dinar Candy: Untung Aku Bukan Pengemis Job

Ia mengaku tidak ambil pusing dengan komentar negatif netizen. Ia menyebut semua orang berhak memberikan komentar kepadanya.

"(Komentar) Ya pro kontra ada. Komen pedas itu bumbu. Makan gado-gado nggak pedas kan nggak asyik juga. Jadi santai saja. Masalah komen, saya tidak menutup komen, karena ini negara demokrasi, bebas mereka komen. Komen juga jangan sampai maksiat," pungkasnya.

Diketahui, Aldi Taher merupakan sosok artis yang kerap menjadi sorotan neyizen. Ia sempat mencibir salah satu konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Ia bahkan pernah membuat lagu untuk Nissa Sabyan yang sepat viral karena dituding sebagai perusak rumah tangga orang.

Perihal Hubungannya dengan KD, Aurel Hermansyah Minta Netizen Tidak Sok Tahu

Halaman: 
 
×
×