logo


Perihal Hubungannya dengan KD, Aurel Hermansyah Minta Netizen Tidak Sok Tahu

Aurel berharap hubungannya dengan KD yang sudah baik tidak dirusak oleh siapapun.

23 Maret 2021 12:54 WIB

(dari kiri) Krisdayanti, Aurel dan Azriel
(dari kiri) Krisdayanti, Aurel dan Azriel Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Jelang hari bahagianya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah meminta publik tidak sok tahu perihal kehidupannya bersamaan Krisdayanti (KD).

Hal itu diungkapkan berbarengan dengan ucapan terima kasih Aurel kepada KD atas keterlibatannya dalam rangkaian acara pernikahannya.

Diketahui, KD hanya tak datang di prosesi siraman saja. Sebab, dia harus menjalani syuting video klip di hari yang sama.


Kalina Ocktaranny Wanita yang Baik, Dinar Candy Minta Vicky Prasetyo Tak Nakal Lagi

"Makasih mimi udah bisa hadir. tolong buat yg tidak tau apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau," tulis Aurel di unggahan Instagram.

Aurel mengaku tak pernah melawan, apalagi memaki orangtua. Dia juga menampik kabar yang menyebut dirinya dan Azriel Hermansyah tak hadir di pernikahan Krisdayanti-Raul Lemos dulu. Menurutnya, tidak semua hal yang dia lakukan harus diketahui publik.

"Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah?" sambungnya.

Putri sulung Anang-Krisdayanti itu mengungkapkan ketidakinginan mengakses media sosial menjelang hari bahagianya. Dia juga meminta semua pihak untuk tidak merusak hubungannya dengan KD yang kini sudah baik.

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku. Tolong buat teman-teman jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku tolong support aku dengan baik dan bahagia biar tidak ada drama-drama lain," ujarnya.

Sindir Artis Kenakan Jilbab Jelang Ramadan, Dinar Candy: Untung Aku Bukan Pengemis Job

Halaman: 
Penulis : Iskandar