logo


Muannas Alaidid: Persidangan Rizieq Penuh Drama Malah Dibela Pakai Hoaks

Muannas meminta agar Menko Polhukam Mahfud Md menangkap pembuat konten hoaks tersebut

22 Maret 2021 07:00 WIB

Juru Bicara PSI, Muannas Alaidid
Juru Bicara PSI, Muannas Alaidid Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PSI, Muannas Alaidid turut menanggapi beredarnya video hoaks yang menyebut seorang jaksa menerima suap di sidang kerumuanan Rizieq Shihab. Ia menilai perbuatan orang yang memviralkan video hoaks tersebut termasuk tindakan yang jahat.

"Jahat banget ini, di dalam persidangan penuh drama dengan diam dan walk out diluar malah dibela pakai hoaks," kata Muannas di akun Twitter pribadinya, Minggu (21/3/2021).

Ia pun meminta agar Menko Polhukam Mahfud Md menangkap pembuat konten hoaks tersebut. Pasalnya, video hoaks tersebut dapat meresahkan masyarakat.


HRS Diperlakukan Semena-mena, Partai Demokrat: Ada Saatnya Ketidakadilan Tak Kuasa Melawan Batu Karang

"Jangan dibiarkan prof @mohmahfudmd pelakunya mesti ditangkap, ini konten creator niat bener memang membuat berita bohong untuk meresahkan kemudian disebarkan, bahaya betul bila dipercaya, publik mesti tahu dengan ditangkapnya apa motif pelaku," sambungnya.

Sebelumnya, Mahfud Md memastikan bahwa video yang beredar terkait penangkapan jaska pada kasus HRS tidak benar. Ia pun mengatakan bahwa potongan video tersebut merupakan video penangkapan jaksa yang terjadi di Sumenep 6 tahun yang lalu.
 

Viral Hoaks Jaksa Terima Suap di Sidang HRS, Pengacara: Itu Akumulasi Kebencian Umat Terhadap Sikap Jaksa

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati