logo


Berharap Nikah dengan Orang Biasa, Ayu Ting Ting: Biar Balance

Ayu menyadari statusnya sebagai artis membuat orang yang ingin mendekatinya berpikir ulang.

21 Maret 2021 10:50 WIB

Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting. Instagram @ayutingting92

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku lebih realistis dalam menentukan pasangan hidup. Ayu menyebut pria yang akan mendampingi hidupnya kelak harus bisa membahagiakan dirinya dan putri semata wayangnya, Bilqis.

“Harus bertanggung jawab, setia iya, jujur dia, bisa membahagiakan aku dan Bilqis lahir dan batin. Aku sekarang realistis, dia harus benar-benar bisa membahagiakan aku lahir dan Bilqis aku atau tidak,”  tegasnya di YouTube Dapur Bintang Online, Sabtu (20/1/2021).

Pasca batal menikah dengan Adit Jayusman, Ayu merasa tak perlu terburu-buru untuk menuju pelaminan. Pelantun Sambalado itu mengungkapkan saat itu keluarga Adit memintanya menikah meski baru kenal satu bulan.


Malam Pertama dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Ngelakuin Itu dari Hati, Bukan Hanya Nafsu

“(Sekarang) harus lebih hati-hati dalam memilih, dipelajari dulu, pertama buat Bilqis, masa depan Bilqis. Prosesnya (pengenalan) harus lebih panjang lagi,” ujarnya.

Perempuan 28 tahun itu juga menyatakan keinginannya untuk mendapatkan jodoh dari kalangan non artis.

“Pengennya dari orang biasa, biar balance aja gitu. Kita sudah tahu hidup (keartisan) kita gimana, alangkah indahnya saling belajar,” kata Ayu.

Kendati begitu, Ayu menyadari statusnya sebagai artis membuat orang yang ingin mendekatinya berpikir ulang. “Agak susah kadang orang lihat dari jauh udah minder duluan,” sambungnya.

Unggah Momen Siraman, Aurel: Cinta Pertamaku Adalah Anang Hermansyah

Halaman: 
Penulis : Iskandar