logo


SBY Curhat di Podcast, Ruhut Sitompul: Ibarat Menepuk Air di Dulang, Terpercik Muka Sendiri

Yang dilakukan SBY itu justru memalukan nama baiknya sendiri.

19 Maret 2021 18:09 WIB

Politisi partai Demokrat, Ruhut Sitompul.
Politisi partai Demokrat, Ruhut Sitompul. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul ikut angkat bicara perihal Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyinggung ‘sahabat yang melukaiku’ lewat unggahan di akun media sosialnya.

Ruhut menilai apa yang dilakukan SBY justru memalukan nama baiknya sendiri. Dia juga menyebut SBY dan AHY sering melancarkan fitnah serta memainkan tipu muslihat.

Menurutnya, KLB Deli Serdang digelar sebagai bentuk perlawanan terhadap sikap Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY.


Soal Poster Puan Maharani-Moeldoko, Kubu KLB: Opini yang Dibangun Mereka, Kubu AHY Pasti

“Pak SBY di podcast ibarat menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri. Itulah yang dilakukan kader-kader Demokrat sekarang & Ketumnya AHY masih bau kencur suka memfitnah, pembunuhan karakter, berita bohong, tipu muslihat, lahirlah KLB Sibolangit Ketum PD Pak Moeldoko,” jelasnya.

Sebelumnya, SBY mengeluarkan video podcast berjudul 'Kebenaran dan Keadilan Datangnya Sering Lambat, tapi Pasti' yang berbicara tentang 'sahabat' yang sangat melukainya.

Video podcast SBY itu ditayangkan di platform media sosial resmi Presiden ke-6 RI tersebut, seperti di Facebook, Instagram, dan YouTube, Kamis (18/3).

"Perbuatan dan perlakuan sejumlah 'sahabat' yang sangat melukaiku. Juga melukai orang-orang yang setia, yang mencintai dan berjuang di sebuah perserikatan partai politik, yang selama 20 tahun aku juga ikut bersamanya. Sesuatu yang tak pernah kubayangkan bahwa itu bakal terjadi," ucap SBY.

SBY Singgung 'Sahabat yang Melukaiku', Kubu Moeldoko: Bagian dari Karma

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×