logo


Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online, Cynthiara Alona Ajukan Penangguhan Penahanan?

Usai ditetapkan sebagai tersangka, kondisi Cynthiara Alona disebut baik.

19 Maret 2021 08:30 WIB

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Cynthiara Alona telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Hal tersebut ditetapkan, lantaran polisi telah melakukan pengembangan dari penggerebekan di sebuah hotel di daerah Kreo, Kota Tangerang. Diketahui, hotel tersebut milik Cynthiara Alona.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, kondisi Cynthiara Alona disebut baik.

"Kondisinya sehat-sehat saja," kata Pengacara Cynthiara Alona, Agustinus Nahak kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (18/3).


Tak Terima Ibunda dan Lesty Dihina Netizen, Rizky Billar: Gue Cari Sampai ke Lubang Semut Lu!

Agustinus mengatakan bahwa kepolisian telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam melakukan pemeriksaan terhadap kliennya. Bahkan, ia harus menjalani serangkaian proses agar bisa bertemu dengan Cynthiara Alona.

"Protokol kesehatan sangat ketat ya, kalau diminta untuk ketemu itu harus melalui pengecekan. Protokolnya dijalankan seperti itu," ujarnya.

Sementara itu, Agustinus belum bisa menyampaikan banyak hal terkait kasus yang tenagh menjerat kliennya. Ia berjanji akan menyampaikannya usai konferensi pers.

Namun pihaknya akan mempersiapkah langkah hukum selanjutnya untuk kasus tersebut, termasuk upaya pengajuan penangguhan penahanan.

"Apakah ada ajukan untuk penangguhan dan sebagainya kan gitu. Nah itu nanti setelah press release," tuturnya.

Nia Ramadhani Ngaku Tak Suka Pacaran Lama-lama, Begini Respons Ardi Bakrie

Halaman: