logo


Beredar Poster Puan-Moeldoko Nyapres di 2024, Max Sopacua: Itu Kerjaan Orang yang Tidak Suka Demokrat KLB

Politikus senior Partai Demokrat kubu Moledoko menegaskan bahwa apa yang disampaikan dalam poster tersebut tidak benar

19 Maret 2021 06:00 WIB

Poster deklarasi Puan Maharani-Moeldoko di Pilpres 2024
Poster deklarasi Puan Maharani-Moeldoko di Pilpres 2024 ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Media sosial Twitter baru-baru ini diramaikan dengan beredarnya sebuah poster yang memperlihatkan Ketua DPR RI Puan Maharani dan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moledoko berpasangan maju di Pilpres 2024. Puan dituliskan sebagai calon presiden, sementara Moeldoko dituliskan sebagai wakil presiden 2024.

Pada poster tersebut tertulis bahwa akan ada acara Deklarasi dan Dukungan Capres-Cawapres 2024 Puan Maharani dan Moeldoko di Surabaya pada Senin, 29 Maret 2021.

Sementara itu, politikus senior Partai Demokrat kubu Moeldoko menegaskan bahwa apa yang disampaikan dalam poster tersebut tidak benar. Ia menyebut pembuat poster adalah orang yang tidak bertanggungjawab.


JK Sanjung Anies karena Gelontorkan Rp100 Miliar untuk Masjid, Ferdinand: Itu Uang Rakyat Bukan Uang Pribadi

"Itu adalah kerjaan orang yang tidak bertanggung jawab," kata Max Sopacua seperti dilansir Suara.com, Jumat (19/3/2021).

Ia menilai bahwa orang yang membuat poster tersebut adalah pihak-pihak yang tidak senang dengan kehadiran Moledoko di Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB).

"Itu adalah kerjaan orang yang tidak bertanggungjawab. Yang jelas mereka tidak senang dengan kehadiran Pak Moledoko memimpin Demokrat KLB," tandasnya.

Aa Gym dan UAS Gugat Cerai Istri, Ferdinand Hutahaean: Mantap, Teladan!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×