logo


Nia Ramadhani Ngaku Tak Suka Pacaran Lama-lama, Begini Respons Ardi Bakrie

Bagi Nia, waktu itu sangat berharga, terutama bagi perempuan.

18 Maret 2021 20:30 WIB

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nia Ramadhani mengaku tak mau berpacaran terlalu lama karena tak ingin membuang waktu untuk pria yang tak serius. Istri Ardi Bakrie itu menilai pernikahan adalah titik tuju dari sebuah hubungan asmara.

Hal itu diungkapkan Nia usai mengetahui Herjunot Ali menjalani masa pacaran hingga tujuh tahun. Perempuan 30 tahun itu tampak terkejut mendengar pengakuan dari sang aktor.

Menurutnya, seorang wanita pasti akan menuntut keseriusan dari pasangannya.


Pengin Nambah Momongan, Ammar Zoni: Kami Percaya Banyak Anak Banyak Rezeki

“Kalau gue jadi cewek misal dipacarin tiga tahun, gue akhirnya akan nanya, ‘Lu yakin gak sih sama gue? Kok lu gak ngawinin gue kalau sudah serius,” ujar Nia, seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Bagi Nia, waktu itu sangat berharga, terutama bagi perempuan. Oleh karena itu, ibu tiga anak itu menekankan perlu arah yang jelas dalam jalinan cinta.

“Maksud gue, ‘elo ngehabisin waktu gue nih kalau elo gak ada niat buat ngawinin gue yaudah, gue banyak yang nunggu nih,” terus Nia.

Kendati begitu, Ardi tak sependapat dengan istrinya itu. Pasalnya, pemikiran setiap wanita berbeda-beda dan tak mesti sama seperti Nia.

“Tapi semua orang gak sepintar kamu,” sahut Ardi Bakrie.

Tak Terima Ibunda dan Lesty Dihina Netizen, Rizky Billar: Gue Cari Sampai ke Lubang Semut Lu!

Halaman: 
Penulis : Iskandar