logo


Miliki Ribuan Beauty Consultants, DrW Skincare Gelar Family Gathering untuk Jalin Silaturahmi

Acara Family Gathering diadakan dengan tujuan menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan dengan para beauty consultants

17 Maret 2021 17:28 WIB

Family Gathering  DrW Skincare di Spencer Green Hotel Batu, Malang, Kamis (11/03/21)
Family Gathering DrW Skincare di Spencer Green Hotel Batu, Malang, Kamis (11/03/21) dok. DrW Skincare

MALANG, JITUNEWS.COM - Klinik kecantikan DrW Skincare memiliki agenda rutin melaksanakan acara Family Gathering. Mengingat ribuan beauty consultant yang tersebar di seluruh Indonesia, acara ini digelar di kota-kota berbeda.

Acara Family Gathering diadakan dengan tujuan menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan dengan para beauty consultants. Adanya acara ini, para beauty consultants yang ada di kota-kota berbeda dapat berkumpul dan saling memperkuat relasi.

Dalam setiap acara Family Gathering, Dr Wahyu Triasmara selalu memberikan motivasi dan kiat-kiat berbisnis pada para beauty consultants. Agar para beauty consultants-nya dapat meningkatkan penjualan dan semangat berbisnis dengan cerdas.


MS Glow, 'Senjata' Tampil Kinclong dan Glowing Bak Artis Korea

Pada acara Family Gathering di Spencer Green Hotel Batu, Malang, Kamis (11/03/21), Dr Wahyu Triasmara berpesan pada para beauty consultants untuk mengingat bahwa kesuksesan yang diraih bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan membawa manfaat untuk keluarga dan orang banyak. Ayah satu anak ini selalu memberikan motivasi-motivasi yang berhasil membuat semangat para mitranya semakin tinggi.

Selain motivasi, DrW Skincare selalu mengangkat budaya tradisional sebagai sambutan maupun hiburan. Di acara Family Gathering Malang lalu, Dr Wahyu Triasmara disambut dengan tarian selamat datang khas Kota Malang yaitu tari Gading Alit dari Sanggar Warastika.

Sebagai pembicara, acara Family Gathering Malang menghadirkan Wahyu SMT dan ustaz Yadi. Ada pemberian santunan kepada tiga yayasang masing-masing Rp 5 juta.

"Pemberian donasi menjadi agenda wajib setiap kali mengadakan acara Family Gathering. Di acara Malang ini, ada tiga yayasan yang diberikan masing-masing Rp 5 juta. Ada Panti Asuhan Al-Islahiyah, Panti Jompo Al Islah, dua ini dari Malang dan Pondok Anak Yatim roudhotul Amanah dari Pasuruan," ujar Isticharoh, distributro DrW Kota Malang sekaligus panitia.

Family Gathering di Malang ini dihadiri oleh sebanyak 160 peserta dari berbagai kota, yakni Ponorogo, Kediri, Tulung Agung, Lamongan, Jombang, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan dan Malang. Meski peserta berasal dari luar kota, acara tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Panitia DrW Skincare dibantu oleh pihak hotel dalam menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari cuci tangan, cek suhu, kursi berjarak, wajib pakai masker dan faceshield serta handsinitizer.

"Setiap peserta harus melakukan tes suhu badan. Bila lebih dari 47,3 derajat tidak boleh masuk dan alhamdulillah aman karena tidak ada peserta dengan suhu di atas 37,3 derajat. Wajib cuci tangan, masker, faceshield, handsinitize, semua persiapan ini dibantu oleh pihak hotel. Kami juga berterima kasih pada para sponsor acara ini," lanjutnya.

Disinggung Soal Operasi Plastik, Kiki Amalia: Ada Budget Apapun Kita Lakukan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata