logo


Doakan Yasonna, Partai Demokrat: Tetap Tegak Lurus dengan Hukum

Benny mendoakan Menkum HAM Yasonna Laoly agar selalu sehat dan berpikiran tenang.

17 Maret 2021 14:30 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman, mendoakan Menkum HAM Yasonna Laoly agar selalu sehat dan berpikiran tenang.

"Saya menyampaikan aspirasi teman-teman. Aspirasinya semua berdoa, teman-teman, tolong sampaikan, Pak Benny, kami semua berdoa lintas agama, lintas kultural. Doa apa lagi saya bilang? Untuk Bapak Menteri supaya beliau sehat, jauh dari Covid, sehingga pikiran tetap terang, tetap cerdas, bisa menyelesaikan semua masalah, termasuk masalah bangsa apa pun, kan gitu," kata Benny dalam rapat bersama Komisi III DPR, Rabu (17/3).

Benny juga berharap Yasonna tetap menegakkan hukum dalam menangani masalah.


Jhoni Allen Hadir di Rapat Komisi V DPR, Demokrat: Secara Moral Harusnya Tidak Hadir

"Ketiga, doanya supaya tetap tegak lurus dengan hukum, kan begitu. Selesaikan semua masalah dengan hukum, itu doa mereka. Masalah apa saja. Ya kalau ada masalah yang berkaitan dengan kami, tentu itu juga doanya di dalamnya. Ya Pak Menteri udah tahulah, ya," lanjutnya.

"Kami mohon, Pak, kami berdoa Pak Menteri, Menteri Hukum dan HAM, bisa tegakkan aturan dengan semesti-mestinya. Kan begitu, Pak. Itu saja sih doa kami, Pak, yang ingin kami sampaikan," sambungnya.

Sebelumnya, Demokrat kubu Moeldoko telah mendaftarkan hasil kongres luar biasa (KLB) ke Kemenkum HAM.

Periksa Berkas Demokrat Moeldoko, Yasonna Berikan Penjelasan Ini

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata