logo


Kubu Moeldoko Daftarkan KLB, Partai Demokrat Yakin Kemenkumham Tak Akan Asal-asalan

Herzaky menyebut Yasonna dan timnya akan teliti melihat berkas KLB kubu Moeldoko

16 Maret 2021 18:15 WIB

Herzaky Mahendra Putra
Herzaky Mahendra Putra Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kubu Moeldoko sudah menyerahkan hasil kongres luar biasa (KLB) Demokrat ke Kementerian Hukum dan HAM. Kepala Bamkostra Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan bahwa hasil KLB tidak akan disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

"Pak Yasonna, beliau kan sangat berintegritas lah, kami yakin dan timnya juga sangat cerdas. Nggak mungkin lah akan mengambil keputusan yang kemudian melawan aturan gitu lho," kata Herzaky di gedung DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/3).

"Sehingga lagi-lagi kalau dari kami, kami sangat yakin dan publik juga bisa menilai lah nanti. Keputusan seperti apa yang diambil oleh Kemenkumham, yaitu adalah haknya Kemenkumham," imbuhnya.


Kubu Moeldoko Gagal Daftar di Kemenkumham, Andi Arief: Tragis!

Menurutnya, sah saja jika kubu Moeldoko membawa hasil KLB ke Kemenkumham. Pihaknya saat ini menunggu keputusan Kemenkumham. Herzaky menyebut Yasonna dan timnya akan teliti melihat berkas yang ada.

"Ya orang kalau mau kasih dokumen apa saja ke Kumham, namanya bawa berkas ya kan, sama aja kayak kita mau daftar kuliah. Kita bawa berkah boleh-boleh aja, hanya kan kalau kita sekarang tahu juga nih, berkas itu apa isinya apa kan?" kata Herzaky.

Dibilang Memalukan oleh Kubu AHY, Darmizal: Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata