logo


Tak Ada Buku Nikah di Pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani, Ada Drama Apa Lagi?

Vicky menegaskan bahwa pernikahannya dengan Kalina sudah sah

16 Maret 2021 15:24 WIB

Vicky Prasetyo resmi menikah dengan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo resmi menikah dengan Kalina Oktarani ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani selalu saja menjadi sorotan publik. Mulai dari hubungannya yang dituding settingan, hingga pembatalan pernikahan pada bulan Februari yang lalu.

Meski saat ini keduanya sudah resmi menikah, ada saja yang disoroti netizen. Kali ini, buku nikah dalam pernikahan mereka ditanyakan keberadaannya. Pasalnya, beredar heboh bahwa di pernikahan keduanya tidak ada buku nikah.

Saat disinggung terkait keberadaan buku nikah, Vicky Prasetyo tidak menjawabnya secara detail. Ia hanya menegaskan bahwa pernikahannya dengan Kalina sudah sah.


Resmi Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Menangis Ada yang Kurang

"Ya kita sih yang penting pernikahannya sudah sah, cuma nanti dalam proses waktu dekat inilah kita ada komunikasi sama KUA dan pengadilan," jawab Vicky Prasetyo di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021).

Vicky mengatakan bahwa dirinya bersyukur lantaran acara pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Semuanya berjalan dengan baik, semua berjalan dengan baik. Ya hal-hal namanya acara ada lebih kurang, biasa aja gitu sih. Lebih dan kurang namanya acara," ujarnya.

Diketehui, cerita asmara Vicky Parsetyo dan Kalina Oktarani memang dipenuhi banyak drama. Sebelumnya, ayah Kalina dikabaran tidak merestui hubungan anaknya dan Vicky Prasetyo. Namun dengan kegigihan Vicky, sang ayah akhirnya memberikan restu kepada keduanya.

Vicky dan Kalina resmi menikah pada Sabtu (13/3/2021). Acara pernikahan di gelar di The Lodge Jagorawi Golf. Acara diselenggarakan dengen menerapkan protokol kesehatan yang ketat bahkan tamu yang datang wajib melampirkan hasil tas swab.

Resmi Nikah, Vicky Prasetyo Jamin Kalina Ocktaranny Nikmati Keperkasaan Gladiator

Halaman: