logo


Fitur, Kelebihan, dan Cara Pemasangan GB Whatsapp

Ingin tahu apa saja kelebihan GB Whatsapp dan cara pemasangannya? Simak informasinya hanya di sini, lengkap untuk Anda yang tertarik ingin menggunakannya.

15 Maret 2021 09:29 WIB

whatsappbrand.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di Indonesia, Whatsapp masih menjadi aplikasi chat terpopuler. Meski beberapa waktu lalu sempat terjadi polemik karena masalah keamanan, namun aplikasi ini tetap yang terbaik. Namun, tahukah Anda, bahwa saat ini telah hadir GB Whatsapp dengan fitur yang lebih banyak?
Penasaran apa saja kelebihannya? Jangan skip penjelasan pada artikel ini. Karena, di sini akan dijelaskan detail terkait GB Whatsapp apk yang namanya kini semakin populer.

Apa Itu Whatsapp GB?

Untuk Whatsapp yang biasa dipakai, kita mungkin merasa tidak puas dengan beberapa fitur yang ada. Whatsapp GB adalah Whatsapp yang sudah dimodifikasi. Ada banyak perubahan dan penambahan fitur yang bisa dinikmati oleh penggunanya.


Hadapi Ancaman Rusia dan China, AS dan Sekutu Diminta Dukung Pengembangan Senjata AI

Namanya dikenal juga dengan sebutan Whatsapp Mod. Karena, developer yang membuatnya, telah menambah sejumlah keunggulan di dalamnya. Artinya, dibandingkan aplikasi yang biasa, Anda mungkin merasa lebih nyaman dengan aplikasi modifikasi ini.

Fitur yang Sudah Ditambahkan

Modifikasinya telah berhasil menggabungkan cukup banyak fungsi tambahan. Bahkan, tidak sedikit yang memilihnya karena lebih baik dibandingkan aplikasi yang biasa. Dilansir dari pondband.net berikut kami jelaskan sejumlah penambahan yang disediakan.

1. Penambahan Fungsi Privasi

Salah satu alasan kenapa memilih aplikasi modifikasi ini yaitu karena kenyamanan privasinya. Versi aslinya hanya menyediakan beberapa fitur privasi. Sedangkan versi ini, cukup banyak.

Pengguna bisa menyembunyikan centang biru dan centang duanya. Selain itu, pengguna juga bisa chatting dengan user lain tanpa harus menyimpan nomornya. Bahkan, kita juga bisa menghapus pesan yang sudah terkirim, lho.

2. Keamanan Terjamin

Sudah banyak pengguna mod ini tanpa adanya keluhan. Pasalnya, sangat aman sekali dari banned dari pihak Whatsapp. Selain itu, aplikasinya pun selalu di-update sehingga selalu nyaman saat digunakan.

3. Banyak Pilihan Tema

Dibandingkan dengan versi biasa, versi mod memiliki ratusan tema yang berbeda-beda. Anda bisa mengubahnya kapan saja sesuai keinginan. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa bosan dengan tampilannya.

4. Fungsi Akun Tambahan

Kini, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk login dua akun sekaligus. Karena, pada versi mod ini, sudah disediakan fitur untuk login dua akun.
Bahkan, pengguna juga bisa memutuskan koneksi internet untuk setiap akun tanpa aplikasi tambahan.

5. Fitur Pesan Tambahan

Selain menghapus pesan yang sudah dikirim, juga ada beberapa fungsi pesan lain yang ditawarkan. Misalnya seperti fitur mengirim pesan terjadwal, dan membaca pesan yang sudah dihapus.

6. Fitur Tambahan Lainnya

Whatsapp modifikasi juga dilengkapi dengan berbagai fungsi tambahan lain. Pengguna juga bisa mengirim berbagai jenis file. Jadi, bukan hanya file gambar dan video saja yang bisa diunggah di sini.
Tersedia juga setting khusus agar bisa membalas pesan secara otomatis. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh status milik orang lain.

Cara Pemasangan

Untuk memasang aplikasi modifikasi ini, Anda tidak bisa mengunduhnya di Play Store. Silahkan cari di Google dengan kata kunci aplikasi GB Whatsapp terbaru 2020, atau sesuai tahun sekarang.

Sebelum dipasang, silahkan masuk terlebih dahulu ke menu Pengaturan. Setelah itu, aktifkan menu Sumber Tidak Dikenal. Karena, tanpa mengaktifkan menu tersebut, maka akan sulit untuk menggunakannya.

Setelah berhasil terpasang, silahkan masukkan nomor telepon. Setelah itu, verifikasi seperti biasa untuk bisa login dan menggunakannya. Masukkan kode OTP yang sudah dikirim ke nomor HP Anda.

Dari banyaknya fungsi yang ditawarkan, maka tidak heran jika GB Whatsapp begitu diminati. Fiturnya pun tidak hanya sebatas dalam perpesanan saja, juga meliputi privasi dan keamanan para penggunanya. Apakah Anda juga tertarik untuk menggunakannya?

AS Tingkatkan Tekanan atas Huawei, China: Penindasan yang Tidak Masuk Akal

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia