logo


Putuskan Cerai, Aura Kasih Ungkap Penghasilan Suami Jadi Pemicunya

Eryck sering minder karena punya penghasilan yang lebih rendah ketimbang Aura.

15 Maret 2021 08:30 WIB

Aura Kasih
Aura Kasih Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aura Kasih akhirnya buka-bukaan tentang permasalahan rumah tangganya dengan mantan suami, Eryck Amaral. Menurut Aura, Eryck sering minder karena berpendapatan lebih rendah ketimbang dirinya.

"Mantan suamiku juga ada rasa seperti intimidasi sosial. Tapi dia ada ngerasa istri gua pendapatannya lebih tinggi, guenya kok kayak nggak ngapa-ngapain," jelas Aura di video vlog yang diunggah di YouTube.

Pelantun lagu Mari Bercinta itu mengaku sudah menyampaikan dukungan terhadap sang suami. Dia menyatakan bakal menerima apapun kondisinya.


Resmi Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Menangis Ada yang Kurang

“Padahal, aku bilang kita bisa kerja bareng-bareng. Namanya istri kan support suaminya ya," sambungnya.

Ibu satu anak itu tak pernah mempersoalkan jumlah penghasilan sang suami. Sebab, ia tak memandang pria berdasarkan kekayaan semata.

"Dia kerja tapi ngerasa penghasilannya jauh sama aku. Aku pribadi sebenernya yang penting, kalo kita udah punya karier, kadang nggak mikir cowoknya harus tajir atau nggak," lanjut Aura.

Aura menyebut Eryck memiliki gengsi yang besar sehingga memilih berkarier di luar negeri. Pada akhirnya, perempuan berusia 34 tahun itu memutuskan untuk bercerai karena Eryck tak kunjung pulang dan tak memberi nafkah.

"Gue kan nggak dikasih nafkah ya. Ngapain aku ginian gantung nggak jelas. Nanti kalo aku main ama temen aku (lelaki), gosip. Aku nggak mau jadi fitnah aja," tambahnya.

Lamaran Atta-Aurel Tuai Kritikan, KPI Bakal Panggil Stasiun Televisi yang Menayangkannya

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×