logo


Tanggapi Kecurigaan Amien Rais, Ngabalin: Usia Bertumpuk Dosa Jadi Berprasangka Buruk Pada Jokowi

Ngabalin mengingatkan kepada Amien Rais agar tidak berprasangka buruk kepada Jokowi.

14 Maret 2021 05:15 WIB

Ali Mochtar Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin menanggapi kecurigaan politikus senior Amien Rais yang menyebut Jokowi akan meminta kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) untuk menggelar sidang istimewa membahas masa jabatan presiden 3 periode.

Ngabalin mengaku heran dengan kecurigaan tersebut. Pasalnya, Jokowi secara tegas pernah mengatakan bahwa pihak yang mengusulkan masa jabatan presiden 3 periode adalah pihak yang akan menamparnya.

"Yang saya mau tekankan begini, apakah Pak Amien Rais itu karena sudah uzur sehingga tidak pernah mendengar pernyataan resmi dari presiden, kan presiden itu pernah menyebutkan meskipun Pak Jokowi tidak mau menyebutkan siapa orangnya tapi presiden tahu bahwa ada orang ingin mencari muka yang beliau menganggap ingin menjerumuskan presiden," kata Ngabalin seperti dilansir detikcom, Sabtu (13/3/2021).


Mendekatkan Alam Pikir Jokowi: Cita-cita Kemakmuran Lewat Pembangunan

Ngabalin pun mengingatkan kepada Amien Rais agar tidak berprasangka buruk kepada Jokowi. Ia justru menyarankan Amien Rais agar fokus membesarkan Partai Ummat yang baru saja didirikannya.

"Jangan ber-suudzon dengan berprasangka buruk, itu karena sudah uzur, sudah usia bertumpuk-tumpuk dosa lagi, berprasangka buruk pada Jokowi, masa Pak Amien Rais menyebutkan nanti ada sidang MPR nanti ini, nanti itu, udah pikirkan saja partai itu supaya kuat," ujarnya.

Minta Jokowi Tegas Tolak Wacana Presiden 3 Periode, PKS: Tanda-tanda Bisa Berkembang, Apalagi Ada Cerita KLB

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×