logo


Demokrat Kubu Moeldoko: Andi Mallarangeng Secara Sadar Lakukan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

Razman berharap laporannya segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian

13 Maret 2021 13:42 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Demokrat kubu Moeldoko melaporkan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Andi Mallarangeng ke Polda Metro Jaya, pada Sabtu (13/3/2021). Andi Mallarangeng dinilai melakukan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Hari ini kami selalu tim hukum dan kuasa hukum akan melaporkan saudara Andi Mallarangeng karena telah secara sadar dan nyata melakukan fitnah," kata Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat versi KLB Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya, Sabtu (13/3/2021).

"Patut diduga telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik dan tentang siapa orangnya yang dicemarkan dan bagaimana nanti saya jelaskan lebih lanjut," sambungnya.


Hari Ini Andi Mallarangeng Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Apa Substansi Laporannya?

Razman berharap laporannya segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Ia menilai tindakan Andi Mallarangeng telah merugikan banyak pihak.

"Mudah-mudahan ini bisa diproses dan ke depan kita juga akan ambil tindakan-tindakan yang kita anggap merugikan," ujarnya.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan Andi Mallarangeng ke polisi. Ia menyebut Andi telah menuduh pemerintah mengintervensi Partai Demokrat dan mendukung KLB secara terang-terangan.

"Andi Mallarangeng di salah satu TV, menuduh dengan terang-terangan dengan mengatakan pemerintah telah mengintervensi Partai Demokrat karena mendukung KLB. Ini akan kami laporkan kepada pihak yang berwajib," kata Razman Arif Nasution saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Kuasa Hukum Demokrat Dinilai Mengada-ada Soal Brutalitas Era Jokowi, KSP Beri Penjelasan Ini

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati