logo


Usai Memilih Diam Terkait Hubungannya dengan Kaesang, Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara

Felicia berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya

13 Maret 2021 13:25 WIB

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Felicia Tissue akhirnya buka suara usai hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep kandas. Ia mengaku resah dengan banyaknya akun bodong yang mengatasnamakan dirinya.

"Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yang memakai nama dan foto-foto felicia untuk diketahui, bahwa felicia sudah tidak punya account Instagram lagi," tulis ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau yang menyampaikan pesan dari sang anak, Sabtu (13/3/2021).

Selama ini Felicia memilih diam usai putus dari putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut, bahkan akun Instagramnya tidak lagi aktif. Hanya ibu dan kakaknya yang angkat bicara soal hubungannya dengan Kaesang. Namun kali ini ia buka suara lantaran tak ingin ada yang menyalahgunakan nama dan fotonya.


Komentari Unggahan Ibunda Felicia, KD: Saya Nggak Tahu Masalahnya

"Agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain," ujar Felicia.

Felicia pun mengaku berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Ia pun berjanji akan kembali menyapa pengikutnya di kesempatan lain.

"Dan yang sudah mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti, dia kan kembali menyapa semua follower-nya yang sangat men-support Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua," pungkasnya.

Kaesang Beri Klarifikasi, Ini Kata Pakar Gestur

Halaman: