logo


Hari Ini Andi Mallarangeng Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Apa Substansi Laporannya?

Demokrat versi KLB akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya pukul 11.00 WIB.

13 Maret 2021 10:00 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Bidang Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat versi KLB, Razman Arif Nasution memastikan bahwa pihaknya akan melaporkan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng ke Polda Metro Jaya, hari ini Sabtu (13/3/2021). Ia mengatakan bahwa pihaknya akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya pukul 11.00 WIB.

"Statement awal saya Razman pastikan hari ini jam 11 siang laporan polisi terhadap Andi Mallarangeng dilakukan. Itu saja," kata Razman seperti dilansir detikcom, Sabtu (13/3/2021).

Meski demikian, Razman enggan memberkan subtansi laporannya. Ia menyebut akan memberi keterangan kepada awak media usai tiba di Polda Metro Jaya.


Tanggapi Gugatan Kubu AHY, Jhoni Allen: SBY kan Sudah Melapor kepada Tuhan

"Nanti di sana (Polda Metro Jaya) saja ya," imbuhnya.

Untuk diketahui, laporan tersebut diduga bermula dari pernyataan Andi Mallarangeng di sebuah stasiun televisi. Ia mengatakan bahwa pemerintah telah mengintervensi pelaksanaan KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu.

"Andi Mallarangeng di salah satu TV, menuduh dengan terang-terangan dengan mengatakan pemerintah telah mengintervensi Partai Demokrat karena mendukung KLB. Ini akan kami laporkan kepada pihak yang berwajib," kata Razman Arif Nasution saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa (9/3).

 

Narasi Hanya Itu-itu Saja, Partai Demokrat Sebut Kubu Moeldoko Sengaja Ulur Waktu untuk Siapkan Siasat Licik

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×