logo


Kaesang Tak Mungkin Pilih Felicia dan Nadya Sekaligus, Ade Armando: Dikira Kader PKS

Ade menilai Kaesang dihadapkan pada pilihan yang tak mudah.

12 Maret 2021 11:46 WIB

Dosen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ade Armando.
Dosen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ade Armando. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Ade Armando ikut berkomentar soal kisah asmara Kaesang Pangarep. Belakangan ini, Kaesang jadi perbincangan publik usai melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue dan malah memacari Nadya Arfita.

Ade menilai Kaesang dihadapkan pada pilihan yang tak mudah. Pasalnya, menurut dia, putra bungsu Presiden Jokowi itu bakal dituding antek Aseng jika memilih Felicia. Sedangkan Kaesang akan dicap sebagai lelaki tak setia jika memilih Nadya.

Dosen komunikasi UI itu sempat menyindir PKS soal poligami. Menurutnya, Kaesang bakal lebih apes jika dituding kader PKS karena memilih Felicia dan Nadya sekaligus.


Kaesang Akui Akhiri Hubungan dengan Baik-baik, Ibu Felicia: Bohong, Kita Punya Banyak Bukti

“Jadi Kaesang saat ini serba repot. Pilih Felicia, dituding antek Aseng. Pilih Nadia, dikira tak setia. Pilih dua-duanya, dipikir kader PKS. Kan tambah apes?” cuitnya lewat akun Twitter @AdeArmando1, dikutip Jumat (12/3).

Sebelumnya, Kaesang Pangarep menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Felicia sudah berakhir pada Januari 2021. Saat mengutarakan keinginannya itu, Kaesang malah mandapatkan caci maki.

"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yowis lah, aku diam saja," ujarnya.

Amien Rais Ingatkan Jokowi Soal Neraka Jahanam, Ade Armando: Mengingatkan Diri Sendiri

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×