logo


Teddy Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian, Nathalie Holscher Beri Tanggapan Ini

Natalie yakin anak-anaknya mampu mengatasi polemik harta warisan

10 Maret 2021 11:50 WIB

Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polemik harta warisan Lina Jubaedah belum juga usai. Baru-baru ini, Teddy meminta uang sebesar Rp 750 juta ke Rizky Febian. Ia menyebut uang tersebut akan digunakan dalam beberapa keperluan sebagaimana amanah yang diberikan almarhum Lina kepadanya. Ia menyebut uang Rp 500 juta untuk biaya keperluan sang anak Bintang. Sementara Rp 250 juta untuk memberangkatkan umroh enam orang.

Sementara itu, ibu sambung Rizky Febian Nathalie Holscher mengaku enggan mengomentari lebih jauh terkait polemik tersebut. Ia meminta agar publik menanyakan langsung ke tim pengacara.

"Ah itu mah no comment aja, semua kembali ke pengacara aja ya. Kalo masalah ini semua anak-anak kan ke tim pengacara," kata Nathalie di Gedung Trans Media, kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/3/2021).


Akui Settingan Pelakor Demi Cuan, Vanessa Angel Tak Takut Jadi Kenyataan

Natalie mengatakan bahwa anak-anaknya sudah beranjak dewasa sehingga ia yakin meraka mampu mengatasinya.

"Ya sekarang mengalir aja sih. Kalo masalah terbebani ya apapun itu kalo harus dijalankan ya dijalankan. Udah harus dihadapi. Intinya mah begitu. Karena anak-anak ini semua sudah beranjak dewasa. Dia sudah tau apa yang harus dia lakukan," ujarnya.

Sebelumnya pengacara Lina Jubaedah, Abdurrahman T Pratomo, mengaku tidak pernah diberikan amanah dari almarhum Lina untuk memberikan uang sebesar Rp 750 juta. Ia pun meminta bukti kepada Teddy apabila memang ada amanah tersebut.

"Kalau berkaitan dengan wasiat, itu kan berarti namanya juga wasiat harus dibuat secara tertulis (misalnya) 'mewasiatkan kalau saya nggak ada tolong Iky berangkatkan sekian orang untuk umrah. Kemudian berikan uang ke Teddy sekian.' Kan gitu. Nah itu wasiatnya kapan dibuat? Wasiat itu harus ada saksi juga, siapa yang menyaksikan? Harus ada saksi kalau memang betul itu ada wasiatnya. Semua harus bisa dipertanggungjawabkan," kata Abdurrahman T Pratomo seperti dilansir detikcom baru-baru ini.

Kekayaan Bambang Trihatmojo Disebut Rp28 Triliun, Begini Tanggapan Mayangsari

Halaman: