logo


Kaesang Akui Akhiri Hubungan dengan Baik-baik, Ibu Felicia: Bohong, Kita Punya Banyak Bukti

Meilia mengaku bahwa pihaknya tidak pernah diajak bicara baik-baik oleh Kaesang.

10 Maret 2021 10:00 WIB

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara terkait hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue. Ia mengaku telah mengakhiri hubungannya secara baik-baik, namun dirinya justru mendapat caci maki.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," ujar Kaesang dalam video klarifikasi beberapa waktu yang lalu.

Klarifikasi Kaesang tersebut rupanya sampai di telinga ibu Felicia Tissue, Meilia Lau. Awalnya, netizen memberi tahu klarifikasi Kaesang di kolom komentar Instagram Meilia Lau.


Komentari Unggahan Ibunda Felicia, KD: Saya Nggak Tahu Masalahnya

"Sudah klarifikasi di bilang bu, kata pejantan tangguh yg besar ototnya tapi gak punya hati yg besar itu dibilang sudah minta putus pertengahan januari dan ur beloved daughter dan memaki -maki dirinya menolak untuk diputuskan ,,sang pisang itu di video itu dia pasrah saja," tulis akun Tumpak54 dalam kolom komentar Instagram Meilia.

Meilia pun membantah pernyataan putra Presiden Jokowi tersebut. Ia mengaku bahwa pihaknya tidak pernah diajak bicara baik-baik oleh Kaesang.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau dia Mas. Thanks updatenya," balas Meilia Lau.

Diketahui, kisruh asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue berawal dari unggahan Meilia Lau yang menyebut Kaesang menghilang tanpa bisa dihubungi. Padahal kata Meilia, Kaesang sudah berjanji akan menikahi puterinya akhir tahun 2020.

Kaesang Beri Klarifikasi, Ini Kata Pakar Gestur

Halaman: 
 
×
×