logo


Unggah Foto Bersama Keluarga Jokowi, Ibunda Felicia: Gusti Ora Sare

Meilia mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo dan keluarganya saat kelulusan Kaesang dan Felicia

8 Maret 2021 22:00 WIB

Joko Widodo, Iriana, Meilia, Kaesang Pangarep, dan Felicia
Joko Widodo, Iriana, Meilia, Kaesang Pangarep, dan Felicia Instagram @meilia_lau

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ibunda Felicia Tissue, Meilia, mengungkapkan bahwa Kaesang pernah berjanji akan menikahi anaknya sebelum akhirnya menghilang tidak ada kabar. Unggahan Meilia tersebut menjadi heboh.

Terakhir, Meilia mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo dan keluarganya saat kelulusan Kaesang dan Felicia. Meilia menjelaskan bahwa di foto tersebut mereka tengah berdoa.

"Doa penuh makna! Moment saat kita satukan doa dalam agama masing-masing. Semoga anak-anak kita semua dilindungi Tuhan YME dan selalu di jalan Tuhan. Gusti ora sare," ujar Meilia dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin (8/3).


Komentari Unggahan Ibunda Felicia, KD: Saya Nggak Tahu Masalahnya

Sebelumnya, ramai beredar di media sosial foto Kaesang bersama wanita yang dikabarkan sebagai karyawannya sendiri. Wanita tersebut bernama Nadya Afrita. Dalam foto tersebut, Kaesang terlihat sedang berkencan dengan Nadya dengan membawa karangan bunga mawar bertuliskan, " Dari profesional jadi personal,". Banyak netizen pun menduga bahwa Kaesang sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Felicia Tissue.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meilia ???? (@meilia_lau)

Kaesang Beri Klarifikasi, Ini Kata Pakar Gestur

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata