logo


Komentari Unggahan Ibunda Felicia, KD: Saya Nggak Tahu Masalahnya

KD memberikan komentar dengan kalimat 'cici' dengan disertai emoticon tangan berdoa.

8 Maret 2021 16:15 WIB

Krisdayanti
Krisdayanti Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ibunda Felicia Tissue sempat mengunggah foto terkait kandasnya hubungannya dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, di akun Instagramnya. Penyanyi yang sekarang menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Krisdayanti, memberikan komentar pada unggahan tersebut.

Wanita yang karib disapa KD ini memberikan komentar dengan kalimat 'cici' dengan disertai emoticon tangan berdoa. KD mengaku mengenal baik Ibunda Felicia.

"Yang saya panggil cici karena memang saya mengenal baik ibunda," kata KD, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/3).


Kecewa dengan Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Janjimu Menikah dengan Anak Saya, Kok Menghilang?

Ia mengaku tidak mengetahui permasalahannya. KD hanya ingin memberikan empati.

"Ya mungkin karena saya nggak tahu masalahnya. Saya seperti empati ya, seperti kita panggil kaka aja. Jadi saya memberikan empati itu aja. Jadi cici ya mohon kekuatannya, itu aja," kata KD.

Melalui akun Instagram @meilia_lau, Ibunda Felicia mengunggah foto putrinya bersama Kaesang. Dalam keterangan foto, ia menuliskan tentang janji Kaesang yang ingin menikahi putrinya, namun putra bungsu Jokowi disebutnya menghilang. Unggahan tersebut menjadi viral di sosial media.

Tagih Janji Kaesang Nikahi Putrinya, Ibunda Felicia Ingatkan Saat Hidup Sederhana di Singapura

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata