logo


Sst...Parfum Ini Khusus untuk Orang Berkeringat

Para peneliti mengembangkan cairan ion berbentuk garam cair yang tidak berbau untuk dimasukan ke dalam campura

28 April 2015 15:44 WIB

parfum khusus orang berkeringat
parfum khusus orang berkeringat

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anda punya masalah dengan keringat dan gara-gara itu Anda tidak pede menggunakan parfum? Kini tidak perlu kuatir sebab para peneliti belum lama ini mengembangkan parfum khusus untuk orang berkeringat.

Para peneliti mengembangkan cairan ion berbentuk garam cair yang tidak berbau untuk dimasukan ke dalam campuran parfum. Peneliti yang mengembangkan hal tersebut adalah dari pusat penelitian Queen's University Ionic Liquid Laboratories (QUILL) Bellfast.

"Ini merupakan terobosan yang menggunakan sistem cairan ion terbaru untuk mengeluarkan material. Tak hanya berpotensi bagi keperluan komersial, misalnya untuk parfum dan krim kosmetik, namun sistem ini juga dapat digunakan untuk area lain ilmu pengetahuann," kata Ketua proyek, Dr. Nimal Gunaratne, seperti dilansir laman publik Queen's University Belfast.


Tak Perlu Parfum Mahal, Lakukan Ini Biar Wangi Parfum yang Kamu Gunakan Tetap Awet!

Menurutnya, dengan pengembangan itu maka parfum akan mengeluarkan lebih banyak aroma dalam kondisi lembab. "Dengan begitu parfum akan mampu menghilangkan bau badan akibat keringat. Dan pada saat kontak dengan air maka aroma parfum akan lebih banyak keluar karena terkena kulit pemakainya," katanya.

Hmm Anda berani mencoba?

Simak 5 TIps Ampuh Mengusir Ketiak Basah Secara Alami

Halaman: 
Penulis : Ali Hamid