logo


Bersyukur Ahmad Dhani Diambil Mulan Jameela, Maia Estianty: Hasilnya Sekarang Bagus

Maia merasa lebih bahagia menjalani hidupnya saat ini.

8 Maret 2021 08:30 WIB

Maia Estianty
Maia Estianty Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi kondang, Maia Estianty bersyukur dulu Ahmad Dhani direbut oleh Mulan Jameela. Pasalnya, ia merasa lebih bahagia dalam menjalani hidupnya saat ini.

Hal itu diungkapkan Maia saat berbincang dengan Mayangsari Trihatmodjo. Mulanya, Mayangsari berbicara soal cap ‘pelakor’ yang kerap disematkan kepada dirinya hingga sekarang.

"Kalau aku nih ya. Saya bukan melakukan pembelaan, kalau saya kejadian seperti dulu, mestinya saya terima kasih dong sama yang ngambil," ujar Maia di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.


Soal Perizinan Miras, Iwan Fals: Bukannya dari Dulu Sudah Legal?

"Karena apa? Karena hasilnya sekarang bagus. Di depan indah, makanya saya terima kasih," lanjutnya disusul tawa.

Maia mengakui awalnya sulit menerima kondisi masa lalu. Namun perlahan, ia mulai mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya

“Aku dulu sempet marah dengan keadaan, ada kejadian perempuan lain tapi pada saat berjalannya waktu, akhirnya aku paham maksud Tuhan apa. Misal tidak dibeginikan aku tidak akan di sisi ini, tidak akan paham dengan kehidupan di sisi itu,” jelasnya.

“Pada akhirnya terima kasih ya Tuhan, kamu sudah berikan tangisan di zaman lalu itu yang pada akhirnya semuanya serba indah," imbuhnya.

Dina Lorenza Pengin Nikah Lagi Sebelum Tutup Usia

Halaman: 
Penulis : Iskandar