logo


Siap Melayani, DPD NasDem Sukabumi Minta Semua Kader Rangkul Masyarakat Tanpa Pandang Bulu

DPD NasDem minta konslidasi ditingkatkan

7 Maret 2021 11:28 WIB

Rapat koordinasi pengurus DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi di sekretariat yang beralamat di Jl. Benteng No 1, Desa Jayanti, Kec. Pelabuhan Ratu, Kab. Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021)\n
Rapat koordinasi pengurus DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi di sekretariat yang beralamat di Jl. Benteng No 1, Desa Jayanti, Kec. Pelabuhan Ratu, Kab. Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021) dok. jitunews

SUKABUMI, JITUNEWS.COM - Salah satu pengurus DPD Partai NasDem Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup, S.H., M.M. meminta agar seluruh anggota mulai dari tingkatan DPD, DPC dan ranting merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di Kab. Sukabumi, dengan tidak memandang bulu, suku atau apapun.

"Tingkatan DPD dan DPC harus merangkul seluruh elemen masyarakat, kita akan lakukan konsolidasi ke berbagai elemen dan kalangan masyarakat, dan jangan pilih-pilih. Dan bahkan kita akan memanusiakan mereka yang selama ini mungkin dianggap asing bagi orang lain. Karena mereka juga merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang harus kita rangkul" kata Ucok Haris dalam rapat koordinasi pengurus DPD Partai NasDem Sukabumi di kantornya, Jl. Benteng No 1, Desa Jayanti, Kec. Pelabuhan Ratu, Kab. Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021.

Pada acara yang sama, Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem H. Ayep Zaki, S.E. yang menyatakan bahwa konsolidasi ke berbagai kalangan perlu dilakukan untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi masyarakat. Selain itu, konsolidasi dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang mengusung beberapa tema, antara lain:


Terpilih Jadi Ketum Partai Demokrat Versi KLB, NasDem Sarankan Moeldoko Mundur dari KSP

1. Pendidikan yang berkeadilan
2. Ekonomi yang berkeadilan
3. Kesehatan
4. Dan kerukunan umat beragama

DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi mengaku siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan mengimplementasikan 4 cita-cita mulia tersebut. Dimana dalam menjalankan program peningkatan kesejahteraan masyarakat tersebut perlu  terkoneksi dengan pemerintah, tidak bisa diwujudkan sendiri atau  masing-masing partai.

 

Dualisme Partai Demokrat, Irma Chaniago Yakin Presiden Jokowi Tak Bakal Ikut Campur

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati