logo


Tagih Janji Kaesang Nikahi Putrinya, Ibunda Felicia Ingatkan Saat Hidup Sederhana di Singapura

Melia mengakui bahwa jodoh tidak bisa ditebak, namun ia mengingatkan arti sebuah kesetiaan

7 Maret 2021 06:30 WIB

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar keretakan hubungan putra bungsu Presiden Joko widodo, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue akhirnya sampai juga ditelinga ibunda Felicia, Meilia.

Melia mengaku kaget sangat mengetahui foto Kaesang Pangarep bersama seorang wanita bernama Nadya Arifta yang dikabarkan sebagai karyawannya. Pada foto tersebut, Kaesang terlihat mesra dengan Nadya sembari membawa karangan bunga mawar bertuliskan 'Dari profesional jadi personal'.

Melia pun mengingatkan bahwa putrinya telah membersamai Kaesang dari awal hingga lulus kuliah. Bahkan mengingatkan saat hidup sederhana di Singapura.


Jokowi Umumkan Vaksin Covid-19 Gratis, Kaesang: Semoga Setelah Vaksin Dapet Bubur Kacang Ijo

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O," tulis Melia di akun Instagramnya yang dikutip Minggu (7/3/2021)

Ia juga mengatakan bahwa Felicia telah berjanji Kaesang akan membawa ijazah pulang ke Indoneisa.

"Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!," tuturnya.

Melia mengakui bahwa jodoh tidak bisa ditebak, namun ia mengingatkan arti sebuah kesetiaan. Ia juga terlihat menyindir seseorang yang telah mengambil kebahagiaan putrinya. Sindiran tersebut diduga mengarah kepada Nadya Afrita.

"Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulisnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meilia ???? (@meilia_lau)

Kecewa dengan Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Janjimu Menikah dengan Anak Saya, Kok Menghilang?

Halaman: