logo


Kecewa dengan Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Janjimu Menikah dengan Anak Saya, Kok Menghilang?

Melia menyebut keluarganya sudah menganggap Kaesang seperti anak sendiri

7 Maret 2021 06:00 WIB

Kaesang Pangarep dan Kekasih
Kaesang Pangarep dan Kekasih Instagram @kaesangp

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ibunda Felicia Tissue, Meilia turut buka suara terkait kabar putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaseang Pangarep memiliki pasangan baru. Ia mengaku kecewa lantaran Kaesang pernah berjanji akan menikahi puterinya pada akhir tahun 2020.

"Janjimu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya," tulis Melia di akun nstagram pribadinya @meilia_lau yang dikutip Minggu (7/3/2021).

Melia mengatakan bahwa dirinya bersama keluarganya besarnya merasa aneh lantaran tidak ada lagi komunikasi dengan Kaesang Pangarep. Bahkan Kaesang terkesan menghilang.


Dapat Suntikan Dana Rp 28 M untuk Bisnis Kulinernya, Gibran: Saya Pengawasan Saja

"Di bulan jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa," sambungnya.

Melia lantas mengingatkan saat Kaesang kuliah di Singapura. Ia menyebut keluarganya sudah menganggap Kaesang seperti anak sendiri. Apalagi saat itu, Kaesang disebut tidak punya siapa-siapa di Singapura.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu," tuturnya.

Sebelumnya, ramai beredar di media sosial foto Kaesang bersama wanita yang dikabarkan sebagai karyawannya sendiri. Wanita tersebut bernama Nadya Afrita. Dalam foto tersebut, Kaesang terlihat sedang berkencan dengan Nadya dengan membawa karangan bunga mawar bertuliskan, " Dari profesional jadi personal,". Banyak netizen pun menduga bahwa Kaesang sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Felicia Tissue.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meilia ???? (@meilia_lau)

Jokowi Umumkan Vaksin Covid-19 Gratis, Kaesang: Semoga Setelah Vaksin Dapet Bubur Kacang Ijo

Halaman: