logo


Berbulan-bulan Pisah Ranjang dengan Raul Lemos, Krisdayanti Pasrah

Apapun yang sudah diatur Gusti Allah, Krisdayanti akan mengikutinya.

5 Maret 2021 13:55 WIB

Krisdayati, Kedua Anaknya, dan Raul Lemos
Krisdayati, Kedua Anaknya, dan Raul Lemos Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi kondang Krisdayanti sudah menghabiskan waktu berbulan-bulan tanpa kehadiran suami, Raul Lemos di sisinya. Wanita yang karib disapa KD itu berada di Jakarta, sedangkan Raul Lemos tinggal di Timor Leste.

Keduanya belum bisa bertemu karena kebijakan lockdown yang diberlakukan di Timor Leste. KD pun hanya bisa pasrah dengan segala yang terjadi.

“Suami saya sedang tertahan lockdown di Timor Leste. Walau setahun ini enggak ada case, tapi per distrik di antara 13 distrik itu ditutup. Jadi untuk datang ke Jakarta masih sulit. Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah, semesta bergerak mau mengatur apa, saya ikuti,” ujar Krisdayanti di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.


Kangen Raul Lemos, Krisdayanti: Semoga Lekas Bertemu, Aku dan Anak-anak Menunggu

Anggota DPR RI itu belum bisa memastikan kedatangan suaminya dalam pernikahan Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, KD mengatakan Maret merupakan bulan penuh kebahagiaan baginya. Pasalnya, Maret adalah bulan kelahiran dan perayaan ulang tahun pernikahan yang kesepuluh dengan Raul Lemos.

“Maret ini bulan berbahagia untuk saya. Maret, tanggal 20 InsyaAllah tahun kesepuluh pernikahan saya. Jadi Maret itu selalu membahagiakan, mudah-mudahan buat semua orang juga,” kata dia.

Ngaku Siap Bantu Pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti: Masa Orangtua Diminta Bantu Nggak Mau

Halaman: 
Penulis : Iskandar