logo


Tolak Bersaksi di Sidang Penyebar Video Syur, Pihak Nobu: Kalau Diserang Pribadinya Gimana?

Pengacara sebut Nobu tidak memiliki kepentingan dengan kedua terdakwa penyebar video seks

5 Maret 2021 09:07 WIB

Michael Yukinobu Defretes
Michael Yukinobu Defretes Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Michael Yukinobu Defretes atau Nobu, Irwansyah Putera mengatakan bahwa kliennya tidak akan hadir di sidang penyebar video seks yang melibatkan Nobu dan Gisella Anastasi pada pekan depan.

"Ya nggak wajib hadir dong, untuk apa? Kan bukan kepentingan kita. Ya nggak boleh datang dong, bukan kepentingan kita nggak boleh dateng," kata Irwansyah Putera seperti dilansir detikcom, Jumat (5/3/2021).

Irwansyah mengaku tidak mengizinkan Nobu untuk hadir menjadi saksi di sidang tersebut. Ia beralasan bahwa selama ini Nobu tidak pernah diperiksa sebagai saksi untuk kedua tersangka PP dan MN.


Bukan Main, Penyebar Video Syur Gisel dan Nobu Terancam 12 Tahun Bui

"Kaitannya apa? Kalau nggak ada keterangan dalam BAP masa bisa bersaksi di sidang?," ujarnya.

Lebih lanjut, Irwansyah mengatakan bahwa tidak ada kepentingan Nobu dalam persidangan tersebut. Apalagi kliennya tidak mengenal kedua terdakwa.

"Nggak boleh dong klien saya dipanggil-panggil kalau nggak ada keterangan dalam BAP. Nanti kalau diserang pribadinya gimana? Memang (Nobu) dipanggil (untuk bersaksi) tapi, saya nggak izinin," bebernya.

"Nggak kenal dengan yang nyebar. Sekarang kalau Mbak jadi Nobu, terus yang nyebar ditangkap terus jadi terdakwa, apa Mbak mau datang beri keterangan, nggak kan? Makanya kan lucu, ngapain kita datang memberikan keterangan untuk orang yang sudah buat masalah, yang mana nggak pernah di-BAP juga," jelasnya.

 

Soal Penyebar Video Syur, Gisel: Yang Terbaik Saja

Halaman: