logo


Puluhan Kader Bermalam di Rumah SBY, Andi Arief: Jaga SBY-AHY, Takut Keselamatannya Terancam

Beredar foto lakosi KLB Demokrat di Sumut

5 Maret 2021 06:00 WIB

Mantan staf khusus Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Andi Arief.
Mantan staf khusus Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Andi Arief. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beredar luas sebuah foto lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di media sosial. Pada foto tersebut terlihat sejumlah bangku telah disiapkan untuk KLB. Salah satu pojok panggung terlihat bahwa lokasi berada di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit. Usai ditelusuri lokasi tersebut berada di Jalan Letnan Jenderal Jamin Ginting, Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Labupaten Deli Serdang.

Di lokasi yang berbeda, Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief mengatakan bahwa sejumlah kader saat ini tengah bermalam di rumah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

"Puluhan kader malam ini nginap d kediaman SBY menjaga beliau dan Ketum AHY, takut kesalamatan terancam. Pak Moeldoko gunakan jurus nekad," kata Andi Arief kepada wartawan, Kamis (4/3/2021).


Dukung KLB Demokrat, Andi Arief: Ini Ulah Kakak Pembina

Ia juga menyinggung Menko Polhukam Mahhfud MD yang memilih diam terkait keterlibatan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dalam kudeta Demokrat.

"Prof Mahfud Md diam terhadap kudeta Pak Moeldoko dan segelintir mantan kader. Syarat KLB harus ada izin ketua majelis tinggi Pak SBY," ujarnya.

Akun Twitternya Dikuasai Kakak Pembina, Andi Arief: Saya Mengecam Twitter Indonesia!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati