logo


Akun Twitternya Dikuasai Kakak Pembina, Andi Arief: Saya Mengecam Twitter Indonesia!

Andi Arief meminta agar Twitter Indonesia mengembalikan akun miliknya

5 Maret 2021 05:30 WIB

Andi Arief
Andi Arief Twitter @andi_arief

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengurus DPP Partai Demokrat Andi Arief melayangkan protes ke pihak Twitter Indonesia. Pasalnya, akun resminya telah dibajak atau diretas oleh orang yang disebutnya sebegai 'kakak pembina'.

Gegera akun Twitternya dibajak, cuitannya mengenai penolakan Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat telah dihapus. Bahkan cuitan terakhir tertulis Andi Arief mendukung pelaksanaan KLB untuk melengserkan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Yang jelas twit saya dalam 3-4 hari ini hilang yang menyangkut KLB Partai Demokrat, saya menduga ini dilakukan oleh 'kakak pembina'," kata Andi Arief seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (4/3/2021).


Merasa Difitnah, Marzuki Alie Laporkan AHY ke Bareskrim Polri

Andi Arief pun meminta kepada Twitter Indonesia agar mengembalikan akun resminya.

"Karena ini pasti ada kerja sama antara Twitter Indonesia dengan 'kaka pembina'. Tolong lah bersikap fair, jujur, adil dan saya menyatakan para kader se-Indonesia, sejak malam ini bahwa akun Twitter saya dikuasai oleh 'kakak pembina', sehingga saya akan membuat akun baru. Saya mengecam Twitter Indonesia yang  bekerja sama dengan kaka pembina," ujarnya.

Dukung KLB Demokrat, Andi Arief: Ini Ulah Kakak Pembina

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati