logo


Dukung KLB Demokrat, Andi Arief: Ini Ulah Kakak Pembina

Andi Arief mengatakan bahwa akun Twitternya di-hack sehingga tidak bisa diakses

5 Maret 2021 05:00 WIB

Andi Arief
Andi Arief Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengurus DPP Partai Demokrat Andi Arief menyatakan mendukung pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat untuk melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal tersebut ia tuliskan di akun Twitter pribadinya @Andiarief_ pada Kamis (4/3/2021).

Netizen pun merasa heran dengan cuitan tersebut, pasalnya selama ini Andi Arief kerap membuat cuitan yang menyatakan dengan tegas untuk menolak KLB. Belakangan diketahui bahwa akun Twitter Andi Arief telah dibajak atau diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Saya ingin kabarkan bahwa setengah jam yang lalu Twitter saya di hack, diambil orang, sekarang sudah pindah tangan, tidak di tangan saya lagi," kata Andi Arief seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (4/3/2021).


Pendiri Demokrat Siap Debat Terbuka Soal Sejarah Berdirinya Partai, SBY Berani?

Ia pun menduga bahwa orang yang telah membajak akun Twiternya adalah 'Kakak Pembina'. Namun, ia tidak menjelaskan siapa kakak pembina yang dimaksud.

"Yang jelas twit saya dalam 3-4 hari ini hilang yang menyangkut KLB Partai Demokrat, saya menduga ini dilakukan oleh 'kakak pembina'," sambungnya.

Merasa Difitnah, Marzuki Alie Laporkan AHY ke Bareskrim Polri

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×