logo


Polisi Tak Hadiri Mubahalah Peristiwa KM 50, Amien Rais: Mudah-mudahan Allah Beri Laknat

TP3 sebut pihak yang berbohong akan mendapat laknat dari Allah

4 Maret 2021 07:30 WIB

Amien Rais
Amien Rais Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3), Abdullah Hehamahua mengatakan bahwa pihaknya sudah mengundang Polda Metro Jaya dan keluarga 6 laskar FPI untuk melakukan sumpah mubahalah terkait peristiwa KM 50. Namun, ia menyayangkan pihak Polda Metro Jaya yang tidak hadir dalam mubahalah tersebut.

"Kita bukan menantang tapi mengudang Polda, Humas Polda, dan beberapa perwira yang dianggap terlibat dalam peristiwa Desember itu di KM 50 untuk melakukan mubahalah," kata Abdullah Hehamahua kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Abdullah menjelaskan bahwa sumpah mubahalah dilakukan karena kedua belah pihak baik keluarga korban maupun pihak kepolisian merasa paling benar. Ia mengatakan bahwa pihak yang berbohong akan mendapat laknat dari Allah.


Oknum Polisi Tembak Mati 3 Orang, Pengacara Rizieq Shihab: Brutal Luar Biasa dan Keji

Sementara itu, politikus senior Amien Rais yang juga hadir dalam pembacaan sumpah mubahalah mengatakan bahwa pihak yang tidak hadir dalam sumpah mubahalah akan mendapatkan laknat dari Allah.

"Kami mengharapkan mudah-mudahan kami yakin mereka yang tidak datang, sudah kita undang tapi tidak datang maka permintaan kita kepada Allah mudah-mudahan Allah memberi laknat bagi mereka," ujar Amien Rais.

Amien Rais Akan Deklarasikan Partai Ummat Bulan Ramadhan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati