logo


Minta Pemberitaan Soal Ayus Sabyan Disetop, Ririe Fairus: Saya Masih Menyayanginya, Tapi...

Ririe mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayus masih berjalan dengan baik karena harus mengasuh anak bersama-sama.

4 Maret 2021 05:00 WIB

Ririe Fairus
Ririe Fairus Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi teka teki. Pasalnya, sampai saat ini keduanya memilih diam daripada klarifikasi ke publik.

Sementara itu, istri Ayus Sabyan yakni Ririe Fairus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Ia pun meminta kepada media agar pemeberitaan terkait Nissa Sabyan dan Ayus dihentikan. Ia tidak ingin netizen menghujat keduanya.

"Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah men-support dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya," tulis Ririe Fairus di akun Instagramnya, Rabu (3/3/2021).


Nissa Sabyan Bungkam Soal Isu Perselingkuhan, Ustaz Zacky Mirza: Itu kan Haknya Dia

Ririe Fairus mengaku masih menyayangi Ayus Sabyan, karena bagaimana pun Ayus adalah ayah dari anak-anaknya. Ia pun rela berpisah dengan Ayus.

"Karena bagaimana pun juga beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asal dia bahagia," ujar Ririe Fairus.

Lebih lanjut, Ririe mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayus masih berjalan dengan baik karena harus mengasuh anak bersama-sama.

"Perpisahan ini adalah keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka," tutup pungkasnya.

Ayus dan Nissa Sabyan Diisukan Nikah Siri, Begini Tanggapan Ririe Fairus

Halaman: