logo


Evita Nursanty Jadi Ketum KBPP Polri, Adjeng Beri Selamat

Adjeng optimis di bawah kepemimpinan Evita, KBPP Polri bakal semakin besar dan solid

4 Maret 2021 04:30 WIB

Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Evita Nursanty
Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Evita Nursanty Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Anggota DPR RI, Adjeng Ratna Suminar memberikan ucapan selamat kepada Evita Nursanty yang telah terpilih sebagai Ketua Umum Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri.

Adjeng optimis di bawah kepemimpinan Evita, KBPP Polri bakal semakin besar dan solid, serta menjadi ormas yang mendukung tugas-tugas pemerintah sesuai dengan harapan Kapolri Listyo Sigit.

"Saya ucapkan selamat kepada Ibu Evita Nursanty atas amanah barunya menjadi Keya Umum KBPP Polri. Tentunya amanah tersebut tidak mudah di jalankan, namun saya yakin dan percaya bahwa Ibu Evita mampu membawa organisasi KBPP Polri ke arah yang lebih baik," ujar Adjeng Ratna Suminar kepada wartawan, Rabu (3/3).


Coreng Wajah Polri karena Narkoba, IPW Harap Kompol Yuni Divonis Hukuman Mati

Adjeng menambahkan, tantangan KBPP Polri cukup berat di era gaduh media sosial seperti saat ini, Oleh sebabnya KBPP Polri harus mampu menjadi jembatan komunikasi antara Polri dan masyarakat umum tentang program-program kepolisian.

"KBPP Polri bisa menjadi 'wakil' Polri di masyarakat, menjalin komunikasi dengan masyarakat untuk mempererat hubungan Polri dan masyarakat umum," ujar Adjeng menambahkan.

Sesalkan Ulah Kompol Yuni, IPW: Tega-teganya Memimpin Anak Buahnya Narkoba Bareng

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati