logo


Ngaku Siap Bantu Pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti: Masa Orangtua Diminta Bantu Nggak Mau

KD berusaha menghadiri hari bahagia Aurel nantinya.

3 Maret 2021 17:53 WIB

Krisdayanti dan Aurel.
Krisdayanti dan Aurel. Instagram/aurelie.hermansyah

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi kondang, Krisdayanti akhirnya buka suara terkait rencana pernikahan anak pertamanya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Perempuan yang karib disapa KD itu menyerahkan sepenuhnya urusan pernikahan kepada Anang Hermansyah. Kendati begitu, ia tetap berusaha mendampingi Aurel pada hari bahagianya nanti.

"Itu semua (urusan pernikahan) dikembalikan saja ke Mas Anang. Mas Anang kan yang lebih banyak tahu untuk urusan ini. Apapun saya hanya minta ke gusti Allah bisa diikutsertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini," ujar Krisdayanti di kawasan Jakarta Selatan.


Pernikahannya Diundur, Vicky Prasetyo Berharap Ayah Kalina Tunjuk Kuasa Wali

Anggota DPR RI itu belum bisa memastikan kedatangannya di acara tersebut. Pasalnya, ia menghormati suaminya, Raul Lemos yang hingga kini masih terjebak di Timor Leste imbas pandemi Covid-19.

"Saya hormati suami saya juga yang sedang bertahan lockdown di Timor Leste. Untuk datang ke Jakarta masih sulit. Ya lihat nanti bagaimana, apapun yang diatur gusti Allah bergerak ke mana dan semesta anginnya mau ke mana saya ikutin aja," kata KD.

Akan tetapi, adik Yuni Shara itu mengaku siap untuk membantu persiapan pernikahan Aurel dan Atta.

"Dengan senang hati, masa orangtua diminta bantu nggak mau," tuntasnya.

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ini Janjinya ke Ashanty yang Tak Terwujud

Halaman: 
Penulis : Iskandar